Website Cek iCloud Activation Lock Dihapus, Langkah Hindari Beli iPhone Curian Bagaimana?

Website Cek iCloud Activation Lock Dihapus, Langkah Hindari Beli iPhone Curian Bagaimana?

Website www. icloud. com/activationlock dulu adalah website harus untuk konsumen gadget Apple sisa untuk hindari iPhone, iPod touch, iPad, atau Apple Watch yang mereka beli masih tetap terkunci oleh user lama, diretas, atau barang curian. Namun dengan cara mengagetkan, sekian waktu lalu website itu telah tak dapat diketemukan lagi di iCloud.

Hal semacam ini sudah pasti membingungkan untuk beberapa pemburu iPhone sisa. Terlebih yang umum beli lewat toko on-line, tidak ada langkah lain terkecuali memasukkan IMEI atau serial number di website www. icloud. com/activationlock untuk meyakinkan kalau piranti telah lepas dari pemakai lamanya. Harus COD! Karna Apple juga belum bikin pernyataan resmi tentang latar belakang dihapusnya website cek Activation Lock ini, calon konsumen product Apple sisa diinginkan lebih waspada. Janganlah gampang yakin pada penjual yang mengakui telah mereset iPhone, iPod touch atau iPad mereka, terkecuali lihat dengan mata kepala sendiri.

Harus Kontan On Delivery!

Karna Apple juga belum bikin pernyataan resmi tentang latar belakang dihapusnya website cek Activation Lock ini, calon konsumen product Apple sisa diinginkan lebih waspada. Janganlah gampang yakin pada penjual yang mengakui telah mereset iPhone, iPod touch atau iPad mereka, terkecuali lihat dengan mata kepala sendiri.

Sebab tersebut untuk beberapa konsumen di toko on-line, kami anjurkan untuk lakukan Kontan On Delivery (COD) untuk meyakinkan piranti iOS tak dalam posisi terkunci iCloud Activation Lock. Apabila masih terkunci, kamu bisa mencoba cara membuka icloud iphone dan lalu berjumpa juga, yakinkan kembali kalau si pemakai awal sudah betul-betul melepas akunnya dari piranti. Biarlah mereka sendiri yang menghapus serta lakukan reset manual dari piranti. Janganlah beli sisa iPhone, iPad, atau iPod touch hingga betul-betul dihapus dari akun yang memiliki terlebih dulu serta hati-hatilah pada tiap-tiap tindakan penipuan yang nyatanya jual gadget curian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *