Walt Disney Naikkan Harga Tiket Taman Hiburan hingga 4,9%

Walt Disney Co menambah harga tiket di beberapa besar taman nasionalnya dari 1, 9 % jadi 4, 9 %. Kenaikan ini lebih landai dari pada th. lantas saat perusahaan mengenalkan cost yang lebih tinggi pada hari favorite.

Cost tiket reguler untuk Taman Hiburan Disney Magic Kingdom di Orlando, Florida, bakal naik sampai USD115 dari harga terlebih dulu USD110. Harga paling tinggi USD124 untuk Magic Kingdom, yang beberapa besar di musim panas serta berlibur, tidak beralih. Magic Kingdom yaitu yang feature paling menarik di taman ini di semua dunia.

Di Disneyland, Anaheim, California, harga tiket regular sepanjang sehari naik dari USD5 untuk meraih ke USD110. Harga puncak pada dua perusahaan taman hiburan juga meraih USD124. Semuanya pergantian berlaku pada hari Minggu.

Perusahaan ini mengenalkan tiga tingkatan harga di taman nasionalnya pada th. lantas, dengan cost tiket pada hari-hari tersibuk naik sejumlah 20 %. Disney tawarkan potongan harga tiket untuk dibeli sepanjang sekian hari serta tawarkan tiket tahunan.

Harga untuk dua dari tingkat paling tinggi dengan cara tahunan di Disneyland, dihargai USD849 untuk Signature Passport, yg tidak termasuk juga sekian hari, serta USD1. 049 Signature Plus, yang sediakan akses sehari-hari pada selama th., tidak beralih.

” Kami sediakan tamu beragam pilihan yang sangat mungkin kita untuk tambah baik mengelola keinginan manfaat mengoptimalkan pengalaman tamu, serta mencerminkan persembahan Disney di semuanya taman kita, ” kaa Suzi Brown, juru bicara perusahaan yang berbasiskan di California Burbank, diambil dari Bloomberg, Minggu 12 Februari 2017.

Topik taman yaitu hanya satu dari empat divisi Disney yang memperoleh kenaikan laba pada kuartal paling akhir. Pendapatan operasional untuk periode tiga bln. yang selesai pada Desember naik 13 % dengan meraih USD1, 1 miliar, walau kunjungan dari dalam negeri jatuh serta Orlando ditutup sepanjang satu hari karna Badai Matthew.

Sesaat kunjungan dari dalam negeri ke taman hiburan disney turun lima % pada Desember serta turun satu % pada th. fiskal yang selesai 1 Oktober. Harga Tiket Lebaran

Disney, operator taman paling besar didunia, sudah berinvestasi besar dalam usaha, buka satu resor USD5, 5 miliar Shanghai Juni lantas. Diluar itu, satu atraksi yang mengambil ide dari film Avatar bakal lakukan kiprah di taman Animal Kingdom di Orlando pada bln. Mei. Dua taman hiburan bertopik Star Wars direncanakan bakal ada di California serta Florida pada 2019. Baca Juga : Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *