Umpan Jitu Mancing Ikan Baung, Terbukti Efektif dan Mantap

Umpan Jitu Mancing Ikan Baung, Terbukti Efektif dan Mantap

Memancing bisa diartikan sebagai kegiatan untuk bersenang-senang, kegiatan ini bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan dengan menggunakan umpan apapun, namun ada beberapa ikan yang hanya bisa didapatkan menggunakan umpan khusus , misalnya untuk memancing ikan bayonet. Baca tentang cara membuat / browsing ikan bayonet.

Sekilas tentang ikan baung
Baung adalah salah satu ikan lokal yang hidup di air tawar. Booung tersebar luas di Asia Tenggara, India dan China Selatan.

Karena di Indonesia kita bisa menemukan ikan ini di pulau sumatera, jawa dan kalimantan. Padahal, baung masih terkait dengan ikan lele, jadi di jalan, sebenarnya, ikan baiona agak mirip dengan ikan lele.

Habitat ikan baung
Sebelum Anda pergi memancing, ada baiknya mengetahui tentang habitat ikan baung segera sehingga Anda tahu dan bisa mengambil langkah efektif dalam memancing ikan bayonet.

Di alam, Bebeas baung mendiami, danau, rawa dan waduk. Ikan ini lebih aktif dalam mencari makan di malam hari, jadi ikan ini termasuk dalam kelompok noktural.

Malam itu sendiri memakan hewan yang secara aktif menyusu pada malam hari, yang biasanya makan di malam hari, tapi ini tidak berarti baung tidak makan di siang hari, tapi intensitasnya sangat berbeda, tidak mencari makan siang, tapi tidak mengijinkan makanan jika itu lewat di depannya.

Ikan aneh bisa tertangkap di malam hari, lebih baik lagi jika kita mengacu pada pendapat di atas, bahwa itu aktif dalam kegelapan

Ikan Baung juga bersembunyi di lubang di tepian sungai atau tempat tinggal anda. Ikan ini termasuk omnivora (mengkonsumsi semuanya), tapi lebih banyak makan daging (binatang kecil).

Makanan di alam

Makanan utama baione terdiri dari ikan kecil dan insekta, sedangkan makanan baung bersifat insekta, namun ikan ini juga mengkonsumsi kerang, moluska dan rumput sehingga ikan ini termasuk dalam kelompok omnivora.

Dengan mengacu pada fakta di atas, berikut adalah umpan / umpan yang efektif untuk ikan baiona, dan Anda bisa mencobanya sendiri:

“memancing siang hari”
Selain itu, ada beberapa yang memiliki swum dengan sukse fishing menggunakan bola udang sebagai umpan. Karena ikan raksasa termasuk ikan yang seperti kedua pelet, apalagi pelet udang.

Tapi, seperti iming-iming usus, umpan pelletizing udang ini akan lebih baik lagi jika dikombinasikan dengan berbagai campuran bahan, misalnya; kuning telur, dan jenis campuran lainnya yang akan menarik perhatian ikan untuk menangkapnya.

Usus Ayam
Dari berbagai belahan dunia tahu bahwa perut ayam merupakan salah satu pilihan terbaik untuk memancing karena usus ayam mampu mengeluarkan bau dari baunya yang pedas dan mampu menarik perhatian ikan bayonet.

Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal maka usus ayam harus diolah terlebih dahulu dengan berbagai ramuan seperti kuning telur, daging sapi atau lemak kambing, sehingga sudah tercipta yang benar-benar menggoda ikan berry.

Cacing
Dalam dunia penangkapan ikan, cacing bisa mengatakan “umpan mati” kepada ikan sasaran, sampai dunia jadi sampai matahari menunjukkan wujudnya di barat, cacing masih primadona untuk pancing yang belum dimanfaatkan, mendapatkan cacing tidaklah sulit. hal, Hoes Anda bisa menggali di dekat rumah.

Ikan Baung sangat menyukai umpan cacing, tak diragukan lagi banyak rekan kami yang mendapat ikan menggunakan cacing tersebut sebagai umpan

Berikut adalah daftar ikan baiona lainnya yang bisa Anda pilih:

• Jangkrik
• Cebret
• Banana Leaf Caterpillar
• Kroto
• Laron

Source : Joran Pancing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *