Tips Memutihkan Kulit Menggunakan Kacang Almond

Mungkin Anda tidak asing lagi dengan kacang almond, seperti yang diketahui kacang yang satu ini sangat kayak akan vitamin dan nutrisi yang berfungsi memutihkan dan mencerahkan kulit. Bahkan kandungan yang terdapat pada kacang almond sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Tips Memutihkan Kulit Menggunakan Kacang Almond. Apalagi kacang almond mempunyai banyak kandungan seperti kaya akan kandungan minyak, asam lemak omega (9, 3, 6) , asam palmiat, karbohidrat, serat, gula, pati, kaya akan vitamin E, magnesium, serat, asam amino esensial, tembaga, vitamin B, kalsium, kalium, fosfor, vitamin B6, vitamin C, zat besi, lemak nabati, lemak tidak jenuh, kalori, tinggi akan antioksidan, fenilalanin, biotin.

Memang kacang almond memiliki manfaat untuk kecantikan, Berikut ini beberapa manfaat kacang almond untuk kecantikan :

  • Dapat Memutihkan Kulit

Tahukah Anda kacang almond yang sudah dibuat menjadi minyak almond berkhasiat juga untuk menghaluskan kulit. Sebab kandungan minyak kacang almond mengandung mineral dan juga asam lemak esensial yang sangat baik untuk kulit.

  • Mampu Menjadikan Kulit Sehat

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa kulit yang bermasalah dapat diatasi dengan kacang almond. Seperti kulit kering, bersisik, kusam dan berbagai masalah kulit lainnya. Bahkan dengan mengkonsumsi kacang almond secara teratur juga dapat membuat kulit menjadi awet muda. Apalagi kandungan vitamin E yang terdapat pada kacang almond juga berkhasiat untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu, kandungan vitamin E yang terdapat didalam kacang almond dapat mencegah kerusakan kulit akibat dari paparan sinar UV yang menyerang kulit.

  • Melembabkan dan Memutihkan Kulit

Sebenarnya kandungan vitamin E yang terdapat didalam kacang almond bermanfaat untuk melembabkan dan memutihkan kulit. Bahkan apabila mengkonsumsinya secara teratur dapat membuat kulit menjadi lembab dan putih.

  • Memberikan Gizi Yang Cukup Untuk Kulit

Bahkan kulit juga perlu di nutrisi sampai ke dalam supaya terbebas dari berbagai masalah. Oleh karena itu mengkonsumsi kacang almond dapat memberikan gizi yang sangat cukup untuk kulit. Apalagi kandungan vitamin E dan berbagai vitamin lainnya yang terdapat di dalam kacang almond dapat menutrisi kulit sehingga kulit terbebas dari kerut, garis halus dan berbagai macam jenis masalah kulit lainnya.

  • Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Seperti yang kita ketahui kulit mempunyai sel-sel kulit mati, apalagi sel-sel kulit mati tersebut dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam. Bahkan kandungan minyak yang terdapat di dalam kacang almond yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit tampak lebih bersinar.

Cara mendapatkan khasiat kacang almond untuk memutihkan kulit, sangat mudah yaitu dengan menyediakan terlebih dahulu kacang almond dan madu asli secukupnya. Selanjutnya hancurkan kacang almond sampai halus, lalu tambahkan madu asli secukupnya. Kemudian setelah itu balurkan pada seluruh tubuh hingga rata sambil dipijit pelan-pelan, lalu bilas sampaiĀ  bersih. Sebaiknya lakukan cara ini dengan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahkan untuk memutihkan kulit selain menggunakan kacang almond Anda juga bisa mengkonsumsi Glucola, produk ini merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik, dan awet muda. Apalagi produk yang satu ini mengandung bahan alami sehingga juga baik untuk kesehatan tubuh dan aman untuk dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *