Teh Cinnamon Menawarkan Rasa Menyenangkan dan Manfaat Kesehatan

Kayu manis sering digunakan dalam teh berbumbu seperti marsala chai yang populer selama bulan-bulan musim dingin. Tongkat kayu manis juga bisa ditambahkan ke teh hitam, hijau, atau oolong untuk memberi rasa tambahan. Triple T Dr Azlan

cinnamon tea

Campuran rempah-rempah yang baik seperti cengkeh dan kayu manis di teh Anda, bersama dengan madu atau gula alami, bisa terasa manis seperti permen namun akan jauh lebih baik untuk Anda.

Selain pencampuran dengan teh dan campuran herbal lainnya, teh kayu manis bisa dibuat dari satu batang kayu manis dan satu cangkir air mendidih.

Untuk membuat minuman yang lezat dan menyehatkan ini, cukup hancurkan batang kayu manis menjadi beberapa bagian dan letakkan di cangkir Anda, rebus airnya, lalu tuangkan air ke dalam cangkir. Biarkan curam selama 10 menit.

Manfaat Kesehatan Potensial

Kayu manis (cinnamomum verum) konon membantu dan meringankan berbagai kondisi kesehatan. Beberapa kesengsaraan yang digunakan kulit tanaman ini meliputi:

diare
mual
hidung tersumbat
Infeksi jamur
infeksi ragi
Arthritis menghilangkan rasa sakit
Selain itu, kayu manis dapat meningkatkan berat badan karena membantu pencernaan dan membantu metabolisme lemak. Beberapa penelitian menunjukkan kayu manis dapat membantu menurunkan kolesterol. Ini mungkin juga memiliki potensi sifat anti-kanker.

Wanita yang sedang hamil sebaiknya tidak menggunakan sejumlah besar bumbu ini. Seperti menggunakan ramuan atau rempah-rempah untuk tujuan pengobatan, selalu periksakan ke dokter Anda untuk memastikan bahwa apa yang Anda konsumsi aman dan sesuai untuk keadaan kesehatan Anda sendiri.

Sejarah Kayu Manis

Kayu manis terbuat dari kulit pohon cemara. Pohon ini biasanya ditemukan di iklim lembab dan panas.

Tongkat kayu manis dibuat dari kulit bagian dalam cabang atas; Kayu manis tanah umumnya berasal dari kulit pohon yang lebih tua di dekat pangkal pohon. Seringkali lebih kuat dari pada kayu manis yang ditemukan di antara cabang-cabang atas.

Bumbu ini sudah ada sejak berabad-abad, dan merupakan salah satu tambahan lezat pertama untuk memasak dan teh. Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, teh kayu manis hanya bisa dinikmati oleh orang kaya.

Bumbu ini tidak tersedia bagi kebanyakan orang sampai abad ke-13, ketika perdagangan rempah-rempah membiarkan kayu manis tersedia secara luas.

Di Amerika Serikat, cassia, bumbu yang berasal dari semak di keluarga kacang, banyak dipasarkan seperti kayu manis. Rempah-rempahnya mirip rasanya tapi tidak sama. Kayu manis asli bisa dibeli juga; Pastikan untuk membaca labelnya

Kayu manis harus disimpan dalam wadah kedap udara dan ditempatkan jauh dari suhu dan cahaya yang ekstrem.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *