Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

2015 Lalu terlah meluncur produk Samsung yakni Galaxy J1. Produsen smartphone nomor satu di dunia ini menghadirkan satu lagi varian dari Samsung Galaxy J1, yaitu seri Samsung Galaxy J1 Ace Neo. Menurut review smartphone, Hadir dengan layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 800 piksel serta mampu menciptakan kerapatan layar 217 ppi tentu saja masih bisa menyajikan tampilan visual yang nyaman di mata. Ponsel pintar ini juga telah dibekali dengan teknologi super AMOLED capacitive touchsreen yang mampu menciptakan 16 juta warna.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo ini dibekali dengan segmen ponsel entry level yang membidik sasaran pengguna kelas pemula. Samsung mengandalkan CPU processor berkekuatan Quad-Coremdengan kecepatan 1.5 GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Samsung juga mepercayakan spesifikasi galaxy J1 ace Neo pada sistem operasi Android Lollipop yang siap menampilkan fitur-fitur dengan tampilan yang cantik. Samsung Galaxy J1 Ace Neo juga membekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Dilengkapi juga dengan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Pada sektor fotografi kamera Samsung Galaxy J1 Ace Neo mengusung kamera utama berukuran 5 megapiksel yang mampu memberikan resolusi pada hasil jepretan 2592 x 1944 piksel yang telah didukung dengan fitur LED Flash, Autofocus, dan f/2.2. Sementara untuk kamera sekunder mengusung kamera beresolusi 2 megapiksel kamera tersebut mendukung untuk berselfie dan video call.

Untuk mendukung aktivitas Galaxy J1 Ace Neo memerlukan kapasitas baterai yang sesuai. Dilihat dari spesifikasi tersebut Samsung Galaxy J1 Ace Neo dibekali dengan removable baterai Lithium Ion berkapasitas 1.900 mAh. Memang kapasitas tersebut sangat minim untuk bertahan selama seharian penuh. Untuk masalah harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.8 juta sampai Rp 2 jutaan jika dibandingkan dengan produk-produk Samsung yang sekelas harga tersebut tergolong mahal untuk ponsel pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *