Spesifikasi dan Harga Honda HR-V

Kehadiran Honda HARI-V cukup menarik perhatian para penggemarnya. Spesifikasi Honda HR-V merupakan turunan dari mobil SUV andalan Honda Tersebut. Menurut spesifikasi mobil, Aroma SUV khas Honda pun praktis bisa kita dapati pada desain eksterior HR-V. Mengusung  konsep desain bodi Dynamic Cross Solid dimana konsep tersebut menampilkan unsur desain mobil yang sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan headlamp Honda HR-V yang sudah berteknologi LED  projector plus DRL yang melengkapi sektor penerangan dengan bentuk ergonomis namun terlihat eksklusif.

Konsep desain kabin pada mobil ini memang patut diacungi jempol mengusung material didalamnya yang cukup baik menampilkan kesan mobil elegan dan modern. Kabin Honda HR-V sendiri didominasi dengan warna hitam elegan dan untuk beberapa tipe diberi sentuhan warna krem. Spesifikasi Honda HR-V didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan berkendara kelas satu. Secara fisik mobil ini memiliki dimensi 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm. Ukuran tersebut akan membuat Honda HR-V sangat cocok untuk kebutuhan kendaraan harian karena ukuran tubuhnya yang tak terlalu besar.

Mobil ini juga dijejali dengan mesin yang cukup bertenaga dan pastinya tetap irit bahan bakar untuk varian crossover sekelasnya. Honda HR-V sendiri tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.5 L SOHC dan 1.8 L SOHC. Kedua mesin tersebut merupakan jenis mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Honda HR-V juga memiliki fitur keselamatan dan kenyamanan dimana untuk fitur tersebut bisa dibilang sudah cukup lengkap dan memenuhi standar tinggi yang biasa digunakan pada mobil-mobil produksi Honda.

Mulai dari struktur rangka bodi G-CON+ACE yang akan memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang Honda HR-V saat terjadi benturan. Lalu ada fitur Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Seatbelt with Pretensioner and Load Limiter, Seatbelt Reminder, jok ISOFIX, Hill Start Assist, dan juga Emergency Stop signal. Harga Honda HR-V sendiri berbeda-beda tergantung dengan tipenya, tipe terendah dibandrol Rp 252,5 juta sedangkan untuk bandrol dengan tipe tertinggi Rp 367 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *