Somi I.O.I Putuskan Untuk Tidak Debut Sebagai Idol

Jeon Somi populer berkat debutnya dalam grup I.O.I, sebuah grup yang terbentuk karena adanya acara reality show ‘Produce 101’ dimana acara itu diikuti banyak trainee atau member dari beberapa grup idol cewek di Korea. Somi salah satu peserta terpilih saat itu masih menjadi trainee di JYP Entertainment dan kini sepertinya ia memutuskan untuk tidak debut sebagai seorang idol.

Mulai sejak acara ‘Produce 101’ untuk musim tampil pertama selesai, jadi group idol bentukan mereka yaitu I. O. I juga dibubarkan. Walau sebenarnya group ini sendiri dipandang mungkin serta mempunyai banyak fans. Terdaftar kalau group I. O. I mulai kiprah mulai sejak 4 Mei 2016 serta dibubarkan pada akhir Januari 2017.

Jeon Somi sebagai satu diantara membernya rasakan kalau mulai sejak groupnya dibubarkan, ia banyak beraktivitas yang malah menyimpang dari maksud awalannya untuk jadi seseorang idol. Itu memanglah bagus hingga ia berfikir tidak untuk sekali lagi kiprah jadi seseorang idol. Dalam satu pemotretan serta wawancara paling baru dengan majalah Marie Claire, ia juga banyak di tanyai mengenai aktivitasnya sekarang ini serta mendatang.

Ia sharing pemikirannya mengenai bagaimana ia menginginkan mulai kiprahnya serta menyebutkan pada dianya kalau ia juga akan baik-baik saja walau bila ia tidak kiprah jadi idol.

Ia juga menerangkan kalau karna ia tengah nikmati kesibukan yang dikerjakannya sekarang ini, ia juga tidak terasa keberatan bila menginginkan meneruskannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea

Ia juga bercerita kalau saat ini ia sudah jadi pribadi yang lebih terbuka pada beragam peluang yang menghampirinya lepas dari hasrat lamanya untuk kiprah dalam satu group Kpop idol.

Syukurlah, sikapnya ini malah membuatnya jadi pribadi yang lebih positif serta buat hatinya jadi lebih tenang hingga ia dapat terlepas dari stress terlalu berlebih karna ia terasa begitu nikmati beberapa kesibukan yang tengah dijalaninya sekarang ini.

Satu diantara kesibukan yang tengah dikerjakan oleh gadis bernama asli Ennik Somi Douma serta lahir pada 9 Maret 2001 ini yaitu jadi pengisi acara di satu acara variety show popular di KBS yaitu Sister’s Slam Dunk 2. Di acara ini ia jadi anggota termuda dengan beberapa selebriti Korea yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *