Sistem Sirkulasi Kolam dengan Kontraktor Kolam Renang

Keindahan dalam rancang bangun kolam memang hal yang selalu di perhatikan oleh setiap kontraktor kolam renang surabaya. Namun, keindahan yang di hasilkan dalam wujud kolam jadi tentu tak akan jadi apik jika air yang mengisi tidak mengalam sistem sirkulasi yang akhirnya malah membuat air kolma keruh, yang tentunya akan mempengaruhi keindahan kolam itu sendiri.

Maka dari itu, bagi Anda yang belum mengetahui apa saja sistem sirkulasi yang umumnya digunakan oleh para kontraktor kolam renang yang akan dijelaskan secara singkat dari sistem overflow yaitu air kolam renangnya selalu terlihat melimpah dari semua sisi kolam. Lalu ada sistem semi overflow yang hampir sama seperti sistem over flow yang bedanya hanya pada dimana tempat air akan tumpah. Jika over flow pada semua sisi maka semi over flow hanya berada pada sisi-sisi tertentu saja. Pada semi over flow ini terdapat dua macam sistem yang digunakan, yang pertama adalah sistem skimmer dan sistem over flow yang alirannya menuju ke saluran gluttter drain. Untuk sistem semi over flow ini biasanya dipakai jika lahan kolam renang cenderung sempit.

Nah, pada bagian atas ada istilah sistem skimmer. Sistem skimmer apa itu ? Kenalan dulu dengan yang namanya skimmer yang menjadi acuan pertama dari kata sistem skimmer. Skimmer adalah media yang dipakai untuk kolam renang dengan sistem skimmer yang umumnya digunakan oleh kontraktor kolam renang sedangkan sistem skimmer adalah pergerakan air yang sirkulasinya dimulai daro lubang skimmer dan pada bagian maindrain kaan dihisap masuk ke mesin dan diolah menuju filter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *