Sabuk Bonceng Anak Type Minions Favorit Anak

Berkendara motor dengan mengajak anak merupakan hal yang tidak dapat dihindari bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Terbatasnya ketersediaan serta kenyamanan transportasi umum maupun kepemilikan mobil pribadi menjadikan motor sebagai tumpuan sarana transportasi untuk banyak orang. Salah satu produk keselamatan dalam kendara motor bersama anak adalah sabuk bonceng. Sabuk bonceng anak merupakan suatu alat yang dapat menjaga anak dari kemungkinan terjatuh dari motor, ataupun terlepas dari pegangan. Selain cedera karena tabrakan, cedera akibat anak jatuh dari motor ketika melaju dan dibonceng memang sangatlah mebahayakan.

Sabuk bonceng yang baik pastinya memiliki penyangga tubuh yang kuat. Penyangga ini berfungsi sebagai pelindung supaya anak tidak merosot ketika dibonceng. Desain penyangga ini sangat membantu dalam keamanan anak balita ketika dibonceng orang tua. Dengan adanya penyangga pada sabuk ini, anak tidak akan bergeser ke samping ketika motor melaju. Dengan demikian, anak akan tetap aman di posisinya. Penyangga tubuh pada sabuk ini juga bermanfaat untuk memberikan keleluasaan gerak ketika anak tertidur dalam perjalanan ketika posisi bonceng. Orang tua juga dapat turun dari motor sambil menggendong anak dengan nyaman tanpa cemas merubah posisi tidur anak.

Sabuk Bonceng Motor

Sabuk bonceng motor terasa nyaman untuk digunakan anak dalam berkendara motor. Anak akan terikat dengan aman bersama anda. Rasa aman dan nyaman tersebut sangat penting untuk menjaga konsentrasi anda selama berkendara motor. Tak hanya aman dan nyaman, sabuk ini juga sangat menarik. Pasalnya, sabuk boncengan ini hadir dalam motif karakter tokoh kartun yang lucu. Tentunya anak akan senang menggunakan motif tokoh kartun kesayangan anak. Salah satu tokoh kartun favorit kebanyakan anak ialah Minions. Karakter Minions pada sabuk boncengan akan sangat mencuri perhatian anak.

Sabuk Bonceng Anak Type Minions

Melengkapi keamanan berkendara motor bersama anak dengan menggunakan sabuk bonceng type Minions yang lucu. Sabuk boncengan ini cocok untuk anak dengan usia 3-8 tahun. Mempunyai desain unik dengan lingkar pinggang anak 85 cm. Sabuk bonceng anak type Minions ini hadir desain yang elegan. Pokoknya cocok digunakan untuk anak tercinta. Sabuk ini menggunakan bahan dan material yang tentunya berkualitas. Bahan pembuatan untuk sabuk ini seperti polyester 300D, jala busa, webbing 25 mm dan 38mm,dan polyfoam 6mm.

Minions (a)
Minions (a)

Untuk menunjang keamanannya, sabuk ini juga dibekali dengan ring gesper acetal yang kuat. Dengan begitu, sabuk anak ini tidak mudah terlepas saat sudah terkunci. Selain itu, sabuk juga menerapkan QC ketat bagi produksi. Tiap jahitan sabuk bonceng lucu ini dipastikan kuat dan begitu rapi. Dengan kualitas bahan yang baik ini tentunya memberi jaminan berkendara yang jauh lebih nyaman dan aman. Dilihat dari faktor kenyamanan anak, sabuk bonceng ini terlihat lebih menekankan pada kekuatan bahan dan juga kenyamanan posisi duduk melewati fitur penyangga tubuhnya.

Minions (b)
Minions (b)

Cara menggunakan sabuk boncengan type Minions ini juga mudah dilakukan. Tipe pengikat yang digunakan pada sabuk ini dapat dipakai dengan aman ketika posisi bonceng berkendara motor. Sistem pengikat sabuk boncengan ini dapat dengan mudah dikencangkan dan juga diatur sesuai keinginan anda. Penguncian juga lebih ringkas serta cepat. Sabuk boncengan memberikan kenyamanan serta keamanan lebih dalam membonceng anak dengan terdapatnya fitur penyangga tubuh. Perasaan nyaman tentunya akan meningkatkan konsentrasi orang tua dalam berkendara motor. Selain nyaman, anak akan tampak senang dengan desainnya yang lucu.

Info Lebih Lengkap sabukbonceng.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *