Review KIA Grand Sedona

Sobat sedang mencari mobil MPV Premium dengan fitur unggulan, nampaknya Kia grand sedona 2016 menjadi pilihan yang tepat, tampilan barunya yang gagah di tambahkan dengan berbagai fitur unggulan tentunya menjadi kan Kia Grand sedona Patut untuk sobat miliki, fitur mewah lain yang dimiliki Kia Grand sedona adalah adanya sunroof display yang cukup lebar, mini van terbaru milik Kia motor ini memang memiliki harga yang cukup mahal dibandrol dengan harga kia grand sedona yang mencapai 400 jutaan.

Di bandrol dengan harga yang mahal pastinya buat kia grand sadona menjai mobil MPV premium, seperti mana dtidak feature yang dibawa mobil asal kore ini benar-benar sangat banyak saksikan saja dari bidang keamanan Dual Airbags Yang telah ada pada mobil ini bukanlah saja cuma ada di bagian penggendara tetapi ada juga di bagian samping yang meliputi kabin, diluar itu sensor pengendalian jalan yang moderen juga telah dibawa mobil ini diduga oleh Kia adalah satu diantara yang paling baik dikelas pasar asia.

Di Indonesia sendiri sebernarnya KIA Grand Sedona bernama KIA Carnival tetapi karna diliat kurang familiar, di bagian kabin mobil ini tampak begitu luas, di mana sahabat juga akan diberi kenyamanan yang pasti mengasyikkan diluar itu kursi pada baris ke-2 serta ke-3 juga sanagt gampang ditata hal semacam ini makin memudahkan bila sahabat juga akan membawa banyak barang akan tidak kesulitan dalam melipat kursi itu, ruangan kabin yang luas juga didukung dengan panjang mobil yang lebih dari 4. 525 mm.

Design Serta Dimensi

Dengan dimensi sendiri MPV punya Kia ini mempunyai dimensi panjang 4. 525 x 1. 805 x 1. 610 mm, dengan panjangnya yang menjangkau 4. 525 tidak heran rasa-rasanya bila mobil ini mempunyai kabin yang ckup luas ditambah dengan kemampuan tempat duduknya yang menjangkau 8 orang, tempat duduk yang longgar serta lega juga demikian merasa di bagian belakang dengan tempat kaki yang cukup lega, pemakain sliding door pada samping kanan serta kiri juga tentunya juga akan memudahkan penumpang paling belakang untuk dapat keluar atau masuk ke mobil.

di bagian depan mobil sahabat juga akan lihat grill dengan aksen cukup besar, di mana grill ini makin cocok bila kita lihat ada penampilan mata sipit dari headlamp Kia Grand sedona yang ada beragam peranan pencahauyaan, LED lamp dan lampu sein juga tampak cantik dengan pengaturanya yang cukup berkelas dan foglamp yang dipakai juga tampak memakai foglamp membeulat dengan susunan kotak krome. untuk bumpernya sedniri tampak cukup sporty dengan design nya pepaduan warna hitam dop dan warna mobil tersebut.

Ada sunroof display di bagian atas mobil nampakanya akan jadi nilai plus mobil ini, diluar itu di bagian samping mobil ini sahabat juga akan lihat tgaris krome pada tepian atas kaca mobil, lampu sein ada juga pada lampu spion mobil ini. diluar itu sahabat juga akan lihat handle pada pintu nya yang sama-sama bersebelahan, lekukan manis juga tampak di bagian samping mobil, sedang di bagian belakang mobil ini telah diberi dengan spoiler yang memebri aroma sporty yang kuat, pada bumpernya sendiri tampak cukup besar sedang handle belakang tampak berlapiskan krome.

Dapur Pacu

Butuh sahabat kenali mobil ini memakai dua pilihan mesin, yaitu mesin Diesel serta bensin untuk mesin bensin sendiri cukup mengagetkan karna mobil ini diberi dengan mesin berkonvigurasi V6, di mana seperti yang sahabat saksikan pada mesin yang dipunyai mobil sport seperti Lamborghini, bugati, serta ferrari yang memakai mesin type ini, tidak hayal rasa-rasanya bila mobil ini mempunyai power yang kuat dengan catatan 270 PS dalam putaran mesin 6400rpm, untuk torsinya sendiri menjangkau 31. 2 kgmf. Sumber: http://www.otomotifhot.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *