Review Game Petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands

Prince of Persia The Forgotten Sands review

Saya telah menjadi penggemar franchise Prince of Persia sejak tahun 2003’s Sands of Time. Kombinasi akrobat dan tempur – bersamaan dengan lingkungan menyapu – menjadikan Pangeran Persia sebagai salah satu favorit saya dari generasi terakhir. Dan meskipun Ubisoft mengalahkan franchise tersebut ke dalam tanah dengan merilis sekuel setelah sekuel setiap tahun, saya masih membeli dan memainkan semuanya – walaupun saya menyadari bahwa Prince mulai merasa sedikit lelah.

Tapi Prince of Persia 2008 sebuah reimagining dari franchise yang mengambil hampir semua kemampuan pemain untuk gagal – menunjukkan bahwa Prince membutuhkan lebih dari sekedar beberapa tweak dan istirahat sejenak untuk menyenangkan lagi. Sementara beberapa orang menikmati aspek pengampunan yang sangat memalukan, Anda-tidak-kalah dari PoP 2008, saya merasa permainan ini membawa aspek ini dengan mengorbankan rasa keberhasilan yang telah terjadi sebelumnya. Petualangan Prince harus dipadamkan, tentu saja, tapi pemain tidak perlu memegang tangan mereka sepanjang jalan.

Prince of Persia The Forgotten Sands review

Karena itulah saya rasa saya menikmati permainan terbaru, Prince of Persia: The Forgotten Sands, sama seperti saya. Sementara lebih dari sekadar pengulangan awal mekanika PoP sebelumnya, Forgotten Sands berhasil menemukan keseimbangan antara hadiah dan hukuman dengan baik. Kombinasikan ini dengan beberapa mekanika baru yang mengagumkan dan sistem tempur yang benar-benar masuk ke permainannya sendiri pada akhir permainan, dan mudah untuk merekomendasikan meskipun ada cerita membosankan dan nuansa visual permainan yang agak kasar.

Di Sands yang Terlupakan Anda bermain sebagai Prince of Persia yang tituler, seorang pejuang akrobatik yang tampan dengan kecenderungan memanjat apa saja dan menghancurkan siapa pun yang dia hadapi. Pangeran pergi untuk mengunjungi saudaranya dan dalam hal mode khas videogame menjadi kacau, musuh ajaib muncul, dan dia dengan cepat diseret ke dalam pencarian epik yang akan membawanya melalui reruntuhan kerajaan dalam upaya menyelamatkan dunia. Ini adalah semacam hal-hal yang sebelumnya ada permainan PoP, tapi saya harus mengatakan bahwa alur cerita ini sangat berarti dibandingkan dengan The Sands of Time (permainan PoP yang semuanya diukur dalam pikiran saya), dan tidak pernah berhasil menarik saya masuk ke narasi.

Namun, sementara ceritanya gagal menarik perhatian saya, platforming akrobatik waralaba ini diketahui berhasil membuatku ketagihan lagi. Pangeran memiliki kemampuan luar biasa untuk berlari ke dinding dan menjadi monyet sekitar ketika harus memanjat, dan permainan ini memberi Anda banyak lingkungan untuk ninja. Masing-masing daerah yang dimiliki Pangeran pada dasarnya adalah sebuah level, dan ini tergantung pada Anda harus mencari tahu gerakan apa yang perlu Anda tarik agar bisa melewatinya.

Beberapa jam pertama platforming akan membuat Anda berpikir ini adalah permainan yang relatif mudah, tapi akan semakin sulit karena Pangeran membuka kekuatan baru. Selama pencarian Pangeran akhirnya akan mendapatkan kemampuan untuk sementara membekukan air ke benda-benda yang dapat diobrak dan membuat beberapa bagian reruntuhan muncul seperti sebelum mereka hancur. Permainan ini secara bertahap meningkatkan kesulitan, memaksa pemain untuk menggabungkan kekuatan ini sampai akhirnya mereka bertemu dengan ruang di mana semuanya digunakan dalam rangkaian epik yang membuat permainan terasa seperti campuran tindakan platformer dan ritme. Nah saya rekomendasikan jika kalian ingin mendownload game nya bisa ke download game pc gratis pastinya dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *