Persik Kediri Hanya Imbang Lawan Persibo

Pertandingan liga jatim di stadion brawijaya kediri antara psbi blitar melawan persibo bojonegoro berlangsung ricuh. Antar pemain terlibat baku pukul hingga wasit mengusir tiga pemain keluar lapangan. Unggul jumlah pemain psbi akhirnya berhasil mengalahkan persibo dengan skor 3-2.

Pertandingan liga jatim ke delapan penyisihan di grup a antara psbi kabupaten blitar melawan persibo bojonegoro berlangsung ricuh. Para pemain terlibat saling pukul setelah psbi blitar unggul 1-0 pada menit ke sepuluh atas persibo lewat bola muntah yang disambar gwos daniel.

Kericuhan terjadi pada menit ke 22 saat andri budianto dilanggar pierre saloli pemain persibo. Kedua pemain ini akhirnya terlibat saling pukul hingga memicu perkelahian massal antar pemain.

Pertandingan akhirnya dihentikan 10 menit. Kedua pemain yang memulai perselisihan ini akhirnya diganjar kartu merah oleh wasit m musyafa dari surabaya. Saat pertandingan kembali digelar pemain persibo kembali melanggar pemain psbi ranu tri sasongko hingga cedera. Sehingga pemain dari kesebelasan persibo terkena dua kartu merah.

Meski kalah jumlah pemain persibo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 34 lewat aksi individu busari. Pada babak kedua persibo yang kalah jumlah pemain berhasil menguasai lapangan hasilnya kesebelasan persibo bojonegoro kembali unggul juga lewat busari pada menit ke 63.

Tidak mau kalah atas persibo bojonegoro kesebelasan psbi melancarkan serangan dan dede hugo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 76. Kemudian kesebelasan psbi kembali unggul lewat pemain pengganti m arifin yang berdiri bebas tanpa pengawalan pemain bertahan persibo.

Dengan hasil ini psbi kabupaten blitar mendapatkan nilai 4 dari dua kali main dan memuncaki klasemen grup a liga jatim sedangkan persik nilai satu persibo mendapatkan nilai kosong. Pertandingan penentuan grup akan digelar selasa tanggal 29 september antara persik melawan persibo di stadion brawijaya kediri.

Kesebelasan persik kediri tertahan oleh persibo bojonegoro dalam pertandingan terakhir di grup a liga jatim di stadion brawijaya kediri. Meski harus berbagi angka 1-1 namun persik kediri lolos kebabak selanjutnya dengan menjadi runner up dibawah psbi blitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *