Peristiwa Langka, Saksikan Parade Gajah Sampai Unta di Taman Safari Prigen

Peristiwa Langka, Saksikan Parade Gajah Sampai Unta di Taman Safari Prigen

Waktu mudik ke Malang atau Surabaya, luangkan singgah dengan keluarga ke Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Kamu dengan keluarga dapat lihat parade satwa sehari-hari pada periode libur Lebaran sepanjang 7-10 Juli 2016.

Marketing Executive Taman Safari Group, Wisnu Wardhana menyebutkan, Program Parade Satwa adalah acara favorit yang dipunyai oleh Taman Safari Prigen. Menurut dia, Parade Satwa termasuk juga acara yang tidak sering dipertunjukkan karna cuma ada sejumlah 2 x dalam setahun.

” Parade Satwa teratur ketika libur special. Umumnya pada imlek serta libur Lebaran saja. Nantinya para pengunjung bisa berfoto sama satwa yang sedang berparade, ” kata Wisnu waktu dihubungi KompasTravel, Sabtu (2/7/2016).

Acara Parade Satwa di Taman Safari Prigen dapat diketemukan pada jam 11. 00-13. 00 WIB. Wisnu menyebutkan, pengunjung dapat lihat satwa-satwa seperti gajah, unta, binturong, ular piton, elang, harimau putih, burung hantu, bayi simpanse, kuda poni serta bermacam satwa beda. Meski begitu harga tiket masuk taman safari masih sama seperti biasanya.

” Panjang paradenya lebih kurang 1 km. (Jarak pandang satwa) Cukup dekat. Kelak sebagian satwa juga akan di ajak lebih dekat dengan pengunjung, ” katanya.

Terkecuali berfoto, Wisnu menyebutkan, wisatawan juga dapat bertanya-tanya dengan penjaga yang berparade dengan satwa. Wisatawan juga diinginkan dapat ketahui serba-serbi satwa yang berparade dari mulai Bundaran Hippo sampai Parkir H Safari Prigen.

” Acara Parade Satwa lebih ke arah edukasi pengunjung. Supaya pengunjung dapat lebih dekat dengan satwa hingga kecintaan pengunjung pada satwa semakin besar, ” tutup Wisnu.

Taman Safari Prigen mempunyai lokasi seluas 350 hektar persegi yang dihiasi pohon-pohon pinus. Ada 200-an spesies dengan jumlah keseluruhan sekitaran 2. 500 satwa di tiga zone yakni Amerika-Eropa, Asia, serta Afrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *