Pemandangan Alami Wisata Pantai di Raja Ampat

Raja Ampat merupakan destinasi wisata alam paling terkenal di Papua Barat. Di kepulauan ini menyimpan beragam kekayaan alam bawah lautnya seperti mutiara langka dan sangat berharga, tuna laut, ikan duyung, penyu, ikan barakuda dan ikan pari manta. Jika Anda mengunjungi pantai di Raja Ampat, Anda juga bisa menemukan bangkai pesawat perang dunia II tepatnya di Pulau Wai. Di sekitar pantai, Anda dapat menikmati pemandangan alami di dengan hamparan pasirnya yang berwarna putih dan sangat bersih

5 Macam Wisata Pantai di Raja Ampat yang sangat mempesona
Pantai di Raja Ampat merupakan destinasi wisata pantai terindah dan sangat menarik yang ada di Indonesia. Keunikan wisata pantai-pantai yang ada di pulau ini yakni memiliki pemandangan yang sangat mempesona karena disekitar pantai dikelilingi gugusan pulau-pulau kecil. Sebagai salah satu kepulauan yang terdiri dari berbagai pulau-pulau, maka tidak akan sulit bagi Anda untuk menemukan pantai-pantai cantik di pulau ini.

Jika Anda ingin berlibur ke Raja Ampat berikut ini 5 macam rekomendasi wisata pantai di Raja Ampat yang bisa Anda kunjungi diantaranya yaitu:
1. Pantai Waisai Terong Cinta atau Pantai WTC
Suasana pantai WTC sangat mirip dengan pantai Losari di Makasar dan Ancol di Jakarta. Pantai ini terletak di Waisai yang merupakan ibukota Raja Ampat. Tempat ini pernah dijadikan pusat persinggahan sail Raja Ampat pada tahun 2014 yang lalu.

2. Pantai Waiwo
Pantai ini tidak terlalu jauh dari Waisai dan hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit dari pulau Waisai dengan menggunakan jalur laut maupun darat. Di pantai tersebut memiliki pasir berwarna putih yang sangat cantik dan air lautnya yang tenang. Jika Anda memasuki kawasan pantai Waiwo, Anda akan disambut oleh pemandangan hutan hijau di sekitar pantai.

3. Pantai Cemara
Pantai cemara merupakan pantai yang cantik dengan pasir pantai putih yang sangat lembut. Namun, pantai ini letaknya sedikit tersembunyi tetapi pemandangannya tak kalah indah daripantai-pantai yang lain. Disekitar pantai ini terdapat penginapan unik yaitu rumah panggung yang sangat sederhana.

4. Pantai Yeben
Keindahan pantai ini sangat mempesona dengan air lautnya yang sangat jernih dan bersih sehingga Anda dapat melihat beragam ikan-ikan kecil yang ada di bawah laut tanpa Anda harus menyelam. Untuk menuju ke pantai ini hanya membutuhkan waktu 1,5 jam dari pantai Cemara.

5. Pantai Arborek
Merupakan sebuah pantai di Raja Ampat yang terletak di desa wisata yaitu di Pulau Arborek dan hanya berjarak 1 jam dari Waisai. Pantai di pulau Arborek memiliki ombak yang sangat tenang. Anda juga bisa menikmati hembusan angin laut dipinggiran pantai.

Nah, bagi anda yang ingin berwisata melihat pesona keindahan alam di kepulauan raja ampat bisa hubungi penyedia Raja Ampat Holidays untuk kesini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *