Olahraga Berlebihan Bisa Bahayakan Jantung?

Produk Olahraga – Beberapa orang menyebutkan, semua suatu hal yang terlalu berlebih itu tidak baik. Serta hal itu berlaku untuk mereka yang olahraga berlebihan. Menurut studi dipublikasikan dalam Canadian Journal of Cardiology, berolahraga berlebihan membahayakan jantung.

Mendorong badan untuk berolahraga berlebihan dapat tingkatkan resiko fibrilasi atrium. Ini adalah keadaan yang mengakibatkan irama jantung jadi tidak normal. Lantas dapat berbuntut menghadap pada tidak berhasil jantung ataupun stroke. Alat Olahraga

Berolahraga berlebihan yang disebut yaitu lakukan berolahraga berat nyaris sehari-hari. Umpamanya lari jarak jauh, bersepeda dengan kecepatan tinggi sekitaran 16 km/jam, atau high impact aerobics.

” Berolahraga lewat cara sesuai sama itu dapat mengakibatkan fibrilasi atrium, ” seperti dituturkan kardiolog berolahraga dari Baker IDI Heart and Diabetes Institute, Melbourne, Australia, André La Gerche.

Studi sama juga sempat dikerjakan oleh peneliti asal Denmark yang dipublikasikan pada 2009. Dijelaskan atlet berisiko 5, 3 meningkatkan fibrilasi atrium dibanding yang bukanlah atlet.

Tetapi, sesungguhnya masih tetap belum juga terang bagaimana berolahraga yang terlalu berlebih itu di kelompok beberapa pakar.

” Ilmu dan pengetahuan tidak semudah itu menyimpulkan. Kami belum juga dapat dibuktikan dengan memberikan keyakinan berolahraga terlal banyak jelek, serta belum juga tahu di mana titik ‘ini telah cukup’, ” papar La Gerche seperti diambil situs Live Science, Kamis (10/3/2016). Baca Juga Harga Sepatu Running di https://produkolahraga.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *