Obat Kanker Serviks dengan Jelly Gamat

Obat Kanker Serviks dengan Jelly Gamat

Obat Kanker Serviks dengan Jelly Gamat – Kanker serviks menjadi salah satu kanker berbahaya yang menyerang wanita. Sesuai dengan namanya, kanker ini berkembang di bagian serviks atau leher rahim wanita. Leher rahim merupakan bagian dari saluran reproduksi wanita yang menghubungkan uterus atau rahim dengan vagina.

Obat Kanker Serviks dengan Jelly Gamat

Kanker serviks sangat ditakuti oleh banyak wanita lantaran persentase angka kematiannya cukup tinggi. Salah satu penyebab tingginya angka kematian tersebut yaitu karena gejala awal yang sangat sulit dikenali sehingga sebabkan keterlambatan dalam mengatasinya.

Terdapat beberapa hal yang diduga dapat meningkatkan risiko menderita kanker serviks, di antaranya :

  • Infeksi Human Pappiloma Virus (HPV)

HPV ditularkan melalui hubungan seksual, baik melalui oral maupun vagina. Setelah beberapa minggu, virus berkembang biak dan mengakibatkan infeksi meluas di leher rahim.

  • Bergonta-ganti Pasangan

Mempunyai pasangan seksual lebih dari satu dapat memicu peningkatan risiko terkena kanker serviks. HPV, virus yang menyebabkan kanker serviks bisa ditularkan melalui hubungan seksual.

  • Merokok

Rokok mengandung zat kimia yang mampu merusak DNA pada jaringan serviks. Zat kimia tersebut mampu lemahkan daya tahan tubuh dalam memerangi infeksi HPV. Maka dari itu, merokok bisa tingkatkan risiko seseorang mengalami kanker serviks. Baik perokok aktif maupun pasif, keduanya sama-sama mempunyai risiko menderita kanker serviks.

  • Kurang Mengonsumsi Sayur dan Buah

Sayur dan buah mengandung antioksidan yang bisa menjadi penangkal radikal bebas dan infeksi. Sayur dan buah juga berfungsi untuk menguatkan daya tahan tubuh. Oleh sebab itu, perbanyak konsumsi sayur dan buah guna mengurangi risiko terkena kanker serviks.

  • Obesitas atau Kelebihan Berat Badan

Wanita yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas memiliki risiko lebih banyak untuk menderita kanker serviks.

  • Riwayat Keluarga

Kanker serviks dapat diturunkan melalui genetis. Jika ada anggota keluarga yang menderita kanker ini, maka Anda juga mempunyai risiko untuk terkena kanker serviks. Hal ini disebabkan oleh tubuh yang tidak lagi mampu untuk menangkal serangan HPV yang mampu diwariskan pada keturunan selanjutnya.

  • Penggunaan Pil KB (0ral)

Wanita yang sudah biasa konsumsi pil kb oral dalam waktu panjang atau lebih dari 5 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita penyakit kanker serviks.

  • Kehamilan

Faktor lainnya yang memengaruhi risiko kanker serviks meningkat ialah kehamilan. Wanita yang hamil dibawah usia 17 tahun, memiliki risiko untuk terkena kanker dua kali lebih besar jika dibandingkan mereka yang hamil di usia matang yaitu di atas 25 tahun.

  • Pencegahan Kanker Serviks

Pemeriksaan secara berkala atau screening adalah langkah pencegahan yang paling efektif untuk cegah kanker serviks. Sebab, pada tahapan awal kanker serviks tidak memunculkan gejala. Biasanya, kanker baru akan terdeteksi saat sudah berada di stadium lanjut dimana sel kanker sudah mulai menyebar.

Pap smear adalah screening tes yang mampu mendeteksi sel abnormal dan lesi pra kanker agar tidak tumbuh menjadi kanker dikemudian hari.

Wanita usia 9-26 tahun disarankan untuk mendapatkan vaksin HPV. Vaksin tersebut hanya efektif bila Anda belum terkena HPV, oleh karena itu sangat disarankan untuk menerima vaksin sebelum Anda aktif secara seksual. Namun, bukan hanya wanita saja, pria pun juga bisa membawa HPV sehingga pria juga harus mempertimbangkan untuk mendapatkan vaksin.

Untuk mencegah kanker serviks di atas memang bisa sangat efektif, sebab dengan melakukan pemeriksaan secara berkala sel abnormal bisa terdeteksi. Akan tetapi bagi Anda yang terlanjur terkena kanker serviks, tak usah khawatir karena kami disini punya solusi penanganannya yaitu QnC Jelly Gamat yang membantu mengatasi kanker serviks.

Obat Kanker Serviks Jelly Gamat

Obat kanker serviks QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal Asli Indonesia. Produk multi khasiat ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan cara pengolahan yang sangat higienis dikemas dalam botol berukuran 300 ml.

Obat kanker serviks ini dapat bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang menjadi pemicu munculnya kanker. Selain menghancurkan sel kanker serviks, QnC juga mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel kanker atau tumor tidak memperoleh pasokan nutrisi. Sehingga sel urung untuk tumbuh dan akhirnya mati. Hasilnya Anda yang menderita kanker serviks pun bisa sembuh dengan alami.

Obat kanker serviks ini terbuat dari teripang emas yang dikombinasikan dengan pengemulsi nabati, sweetener stevia, air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang didapatkan dari hasil panen tanah subur Indonesia, sehingga menghasilkan kualitas terbaik bagi kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit terutama kanker serviks.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *