Menjadi Agen PPOB Persada Tektaya BRI Bukopin Yang Handal

Pada era ini perkembangan teknologi informasi yang begitu pesatnya telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia. Salah satu yang dipengaruhinya adalah tentang berbagai tata cara jual beli dan pembayaran berbagai kebutuhan manusia sehari – hari seperti pembayaran listrik, air, melakukan pembelian tiket kereta api, tiket pesawat dan kegiatan – kegiatan lain banyak yang menggunakan fasilitas internet.

Pada saat ini telah perkembang cara pembayaran yang efisien yakni PPOB (Payment Point Online Banking) yang menggunakan fasilitas secara online hanya antrian saja yang masih manual. PPOB sendiri merupakan pengembangan dari SOPP (Semi Online Payment Point) yang mempunyai delay atau waktu tunggu pada saat melakukan transaksi. Hal ini berbeda dengan PPOB yang semuanya serba dionlinekan kecuali antrian saja yang masih menggunakan cara yang manual.

Salah satu usaha PPOB yang bisa ditekuni adalah PPOB persada tektaya BRI bukopin. Bagi orang yang memiliki modal tidak begitu banyak bisa memilih PPOB ini untuk dijadikan sebagai sarana usaha PPOB. Orang yang ingin mendaftarkan diri untuk usaha di PPOB persada tektaya BRI bukopin ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan pendaftaran dan juga deposit saldo minimal yang disyaratkan untuk menekuni PPOB yang satu ini termasuk kecil sehingga terbilang cukup terjangkau.

Bagi orang yang ingin mendaftarkan diri membuka usaha PPOB yang satu ini syaratnya adalah harus memiliki seperangkat komputer dengan spesifikasi minimal memiliki prosesor pentium IV dan terkoneksi dengan lancar dengan jaringan internet baik itu melalui wifi ataupun dengan menggunakan modem. Modem yang digunakan pun bisa CDMA bisa juga modem GSM. Perangkat lain yang wajib untuk dimiliki oleh pengusaha PPOB persada tektaya BRI bukopin adalah memiliki printer, baik printer dotmatrix maupun printer inkjet.

Pendaftaran PPOB bisa dilakukan dengan KUDO yang merupakan aplikasi terkenal dan terpercaya di jaringan online. Melakukan kegiatan bisnis menggunakan aplikasi KUDo akan membuat pelaku bisnis merasa terpuaskan karena sistem dari KUDO sangat jelas dalam transparansi keuntungan setiap transaksi dilakukan sehingga membuat pelaku bisnis online lebih memilih KUDO sebagai partner onlinenya untuk melakukan berbagai usaha online.

PPOB persada tektaya BRI bukopin ini memiliki kelebihan berupa jaringan bank BRI yang luas jangkauannya dan terpercaya oleh masyarakat. kelebihan lainnya yang dimiliki dengan menggunakan BRI sebagai partner adalah pengusaha PPOB akan mendapatkan fee yang real time setiap melakukan transaksi. Fee yang diterima bisa langsung dilihat oleh pengusaha PPOB.

Kelebihan – kelebihan lain yang bisa diterima oleh pengusaha PPOB BRI ini adalah adanya nitifikasi dalam bentuk sms setiap ada deposit yang masuk. Pengusaha PPOB yang mengalami masalah dengan PPOB BRI ini bisa segera mendapatkan bantuan dari teknisi dengan cara menghubunginya baik melalui sms, whattsap, BBM, Yahoo Messenger, telepon atau melalui remote viewer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *