Cara Sehat Dan Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis – Ketombe adalah masalah yang sebagian banyak orang pasti pernah mengalaminya. Dari ketombe yang ringan atau sedikit bahkan sampai ketombe yang membandel dan susah untuk dihilangkan. Sekalipun ketombe bisa hilang, dikemudian hari pasti ketombe akan muncul lagi. Terkadang pemakaian shampoo anti ketombe terkenal pun susah untuk menghilangkannnya, atau malah akan memperparah ketombe anda karena ketidak cocokan kulit dengan shampoo tersebut. Untuk itu, anda bisa menggunakan tips sehat dari solusicantikku.com dalam menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis pada artikel kali ini.

Cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis dapat membantu anda dalam mengusir ketombe dalam waktu singkat. Karena masalah ketombe yang muncul bisa membuat kepercayaan diri berkurang bahkan berusaha untuk menutupinya agar orang lain tidak mengetahui. Timbulnya masalah ketombe juga membuat anda tidak nyaman dalam segala aktifitas. Karena ketika dalam kondisi yang panas, adanya ketombe akan menimbulkan rasa gatel pada rambut. Untuk itu, anda bisa memilih cara alami dalam menghilangkan ketombe yang juga tidak akan menimbulkan efek lain.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu jenis jeruk yang memiliki banyak manfaat dibidang kecantikan kulit dan kesehatan. Jeruk nipis memiliki banyak kandungan yang mampu membantu anda dalam menghilangkan ketombe yang menempel di kulit. Kandungan yang dimiliki diantaranya: anti inflamasi, anti septik, dan anti bakteri. Karena ketombe juga bisa ditimbulkan oleh bakteri, sehingga dengan kandungan anti bakteri pada jeruk bisa membantu menghilangkan ketombe yang membandel dan juga membantu merawat keindahan rambut anda.  Sehingga tak perlu lagi memikirkan Potongan Rambut Pendek untuk menanganinya. Karena penggunaan bahan alami dapat menjaga nutrisi rambut.

Pemakaian shampoo yang tidak cocok untuk kulit dan tidak adanya waktu luang untuk merawat rambut karena aktifitas yang padat juga akan mempengaruhi timbulnya ketombe. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis yang tidak membutuhkan waktu lama dalam melakukan perawatan rambut anda.

Cara cepat menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis, tidak akan menyita waktu anda terlalu lama dalam merawat rambut. Selain itu, jeruk nipis juga bisa membuat rambut anda sehat dan indah. Sehingga, dengan banyaknya manfaat yang dihasilkan oleh jeruk nipis terkadang juga biasa dijadikan bahan campuran dalam pembuatan shampoo yang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan mempercantik rambut.

Dalam melakukan cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis, anda bisa melakukannya dengan cara: peraslah jeruk nipis kurang lebih menghasilkan air perasan 2 sendok makan dan basuhkan pada rambut anda sambil memijit-mijit agar dapat terserap dengan baik ke dalam kulit. Kemudian diamkan dalam jangka waktu beberapa menit dan setelah itu bilas rambut anda menggunakan air bersih hingga air jeruk nipis tersebut hilang. Anda bisa melakukan cara tersebut 3x dalam seminggu agar dapat memberikan hasil terbaik dan membuat ketombe tidak datang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *