Mengenal Cara Massage Spa yang Benar

Waralaba Spa, Spa merupakan teknik perawatan tubuh yang kini banyak diminati terutama oleh kaum wanita. Tak heran jika kini banyak salon atau klinik kecantikan yang melayani spa termasuk salah satunya adalah spa Bekasi. Selain dapat merawat tubuh, spa dipercaya dapat memperlancar sistem peredaran darah di dalam tubuh sehingga membuat tubuh segar kembali.

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bekasi dan ingin melakukan perawatan tubuh agar bebas dari penat dan stres sebaiknya pilih spa Bekasi untuk perawatan tubuh Anda. Dalam melakukan spa biasanya menggunakan massage atau pemijatan yang membuat tubuh menjadi lebih nyaman.

Massage atau pemijatan ini tak boleh dilakukan asal melainkan memiliki teknik serta cara tersendiri agar memberikan dampak positif bagi tubuh pelanggan. Untuk menambah wawasan Anda yang ingin mencoba spa Bekasi, berikut ini akan dijelaskan cara massage spa yang benar.

  1. Spa Bekasi biasanya menggunakan teknik pemijatan sederhana tetapi dapat menimbulkan rasa rileks pada tubuh. Pemijatan dilakukan menggunakan telapak tangan serta terarah. Proses pemijatan dimulai dari arah belakang menuju ke depan lalu dilanjutkan dengan gerakan memutar sesuai dengan arah yang benar.
  2. Massage spa berikutnya dilanjutkan dengan memijat bagian punggung bawah dan atas, kemudian menuju ke arah bahu. Lakukan langkah ini beberapa kali dan pastikan pelanggan merasa puas dengan pijatan yang Anda lakukan.
  3. Proses pemijatan spa Bekasi berikutnya dilanjutkan dengan memijat kaki dan paha kemudian dilanjutkan dengan pengulangan cara pertama. Perlu diperhatikan, bahwa bagian kaki dan paha merupakan bagian tubuh yang paling tegang sehingga dibutuhkan perlakukan khusus selama pemijatan.
  4. Usapkan minyak essential lalu urut secara perlahan ke seluruh bagian tubuh. Cara ini dilakukan sebelum proses mengakhiri pemijatan spa Bekasi. Minyak essenstial yang dioleskan pada tubuh nantinya bisa menjadi aromaterapi yang membuat pelanggan merasakan sensasi yang tenang pada pikiran dan tubuh.
  5. Tahap terakhir yaitu dengan memijat bagian wajah secara lembut dan menyeluruh sehingga pelanggan bisa merasa lebih rileks di bagian wajahnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba spa Bekasi tak ada salahnya untuk mengetahui cara pemijatan yang benar selama proses spa dilakukan. Dengan begitu nantinya Anda bisa menilai dari segi perawatan serta pelayanan yang diberikan apakah bisa membuat Anda merasa puas dan merasakan sensasi perawatan tubuh yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *