Manfaat Daun binahong untuk jantung

jual daun binahong
Dewasa ini sangat heboh dengan tanaman binahong, Tanaman binahong ini mempunyai nama latin sebagai rubra lin dan dicina binahong disebut deng san chi. Tanaman ini di cina sangat digemari sebagai ramuan herbal. Orang cina itu suka meracik bahan-bahan herbal dari daun selain dari daun binahong. Memang benar sekarang juga sudah canggih obat dari rumah sakit, apotek, dan perawatan dirumah sakit yang sudah caggih. Tapi sebagian orang masih mempercayai dengan mengkonsumsi daun-daun, bukan daun pisang tapi daun untuk pengobatan, misalkan saja daun yang popular itu ada daun bidara, daun sirsak, Ada tanaman merambat daun binahong, daun ini banyak sekali khasiatnya. Ada sebuah ciri tentang tumbuhan binahong.
Tanaman binahong ini sangat mudah ditemui di Indonesia, karena menanam tanaman ini juga sangat mudah, bahkan dalam keadaan yang minim cahaya juga bisa tumbuh, Tumbuh ini merambat jadi juga harus ada media misalkan pagar untuknya merambat, Batang binahong itu lunak, dan berwarana merah, batangnya seperti berbeli, Daun binahong itu berdaun tunggal tidak lebih, memili tangkai pendek dan juga berseling, bentuknya tuh seperti hati.permukaannya licin. Nah juga terdapat bunganya biasanya warnanya krem agak putih. Dan juga berakar. Tanaman ini juga bisa membaantu mengatasi penyakit jantung, biasanya yang digunakan dalam penyembuhan sakit sakit jantung adalah umbi tanaman binahong, beli daun binahong
Sakit jantung adalah sakit yang sangat ditakuti oleh setiap orang, karena jantung adalah sumber utama orang bisa bertahan hidup. Diabetes dan lemak jahat juga akan mempengaruhi kinerja jantung,Bisa mengkonsusmsi rebusan daun binahong sehari 1 kali atau 2 kali. Sebenarnya juga diselingi dengan berdoa juga. Dengan meminum rebusan daun binahong, atau bisa juga dengan rebusan umbi binahong. Kadungan daun binahong memang sangat bermanfaat, tapi jika kamu sudah mempunyai sakit jantung juga harus dikontrol ke rumah sakit secara rutin, karena minum ramuan tidak bisa dilihat dari dalam. Makanya harus rutin dicek kesehatan juga. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *