Lomba Burung Lovebird, Mudah Untuk Menang Kontes Burung

Hoby burung mempunyai banyak manfaat, tidak cuman jadi hiburan hoby burung umumnya di lomba kan pada pertandingan, satu diantara nya ialah lomba burung lovebird. Supaya anda bisa memenangi lomba burung jadi butuh untuk anda ketahui langkah memenangi pertandingan burung itu. Tidak sulit sesungguhnya untuk menangkan lomba burung lovebird, cuma saja anda butuh ketahui panduan untuk memenangi lomba burung.

Lomba Burung Lovebird

Lomba Burung Lovebird
Lomba Burung Lovebird

Kenapa orang seringkali memakai burung type lovebird untuk ikuti kontes burung, semuanya karena burung lovebird mempunyai kemampuan suara kicauan yang nyaring serta tahan lama. Diluar itu burung lovebird gampang untuk dipelihara serta bandel, belum juga burung lovebird mempunyai harga yang terjangkau apabila dibanding dengan type burung elegan lain nya. Nah di bawah ini yaitu langkah memenangi lomba burung lovebird :

1. Anakan Burung Berkualitas

Saat anda beli burung lovebird yang telah handal umumnya harga nya yang cukup mahal, oleh karenanya beli lah anakan dari burung lovebird tersebut. Dalam pembelian burung lovebird juga ada langkah nya, tidak asal beli supaya anakan yang anda beli benar benar berkwalitas hingga kelak nya juga akan memenangi lomba burung lovebird.

Seperti kata pepatah anak tidak jauh dari sifat orangtua nya. Dari pepatah itu bisa di jadikan satu acuhan dalam menentukan anakan burung lovebird yang bermutu. Beli lah anakan burung lovebird, dengan induk yang memiliki kwalitas, contoh si induk telah mempunyai bakat nada yang bagus atau terlebih induk burung telah pernah memenangi lomba burung. Jadi udah dapat di yakinkan anak yang di hasilkan induk yang berkwalitas juga akan hasilkan anakan yang berkwalitas juga, tinggal anda melatih burung itu.

2. Rawat Serta Latih Burung Lovebird

Supaya burung lovebird anda bisa berbunyi saat di lomba, jadi butuh untuk anda melatih nya setiap hari. Latihan nya cukup sederhana, yakni letakkan lah burung lovebird ditempat yang ramai, hingga mempermudah burung itu penyesuaian di keramaian. Apabila telah terbiasa maka buru lovebird juga akan punya kebiasaan keluarkan nada ciri khas nya waktu lomba burung lovebird

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *