Laris Manis, Boneka Berjilbab Ini Bisa Nyanyikan Lagu Arab

Harga Boneka – Barbie berhijab sempat menghebohkan netizen th. kemarin. Saat ini sesudah ada Barbie berhijab yang mengambil alih perhatian, ada boneka bayi berjilbab.

Boneka itu memanglah berniat di buat untuk tunjukkan keragaman orang-orang dunia. Boneka bayi itu di keluarkan oleh Shorso, satu label baju muslimah di Inggris. Menariknya tidak cuma dengan hijab, boneka ini dapat bernyanyi dalam bhs Arab. Boneka Murah

Ditulis dari Huffington Post, launching boneka ini dilatar belakangi oleh banyak keluarga yang mengajarkan keragaman pada anak-anak lewat boneka. Th. lantas, penjualan Barbie bertambah 15% sesudah keluarkan koleksi boneka yang datang dari beragam latar belakang serta budaya.

Karna hal tersebut, Shorso juga tidak menginginkan ketinggal serta meluncurkan koleksi boneka anak perempuan berhijab untuk merepresentasikan orang-orang muslim. Boneka itu bernyanyi dalam bhs Arab yang berarti begitu anak-anak menyukai ibu mereka.

” Kami yakin mesti ada boneka serta baju yang mewakili budaya muslim. Diketemukan juga penelitian pasar kalau ibu muslim suka pada anak perempuan mereka bermain dengan boneka yang mewakili diri mereka sendiri, ” tutur Jessica Robinson, sebagai Direktur Penjualan untuk Shorso.

Boneka itu sudah di jual di website eBay dengan harga 15 poundsterling atau sekitaran Rp 256 beberapa ribu. Boneka itu baru dilaunching pada 9 April kemarin. Bukan sekedar jual boneka namun juga koleksi pakaian serta aksesories untuk bonekanya dan baju buat Barbie. Baca Juga Boneka Lucu di https://hargaboneka.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *