Lagu Despacito Dicover Orang Indonesia Malah Bikin Ngakak

Lagu yang satu ini memang viral banget! Setelah sempat menjadi global hits dan merajai tangga lagu di beberapa negara dalam beberapa bulan terakhir, Despacito bahkan juga sudah menembus angka 2 miliar lebih viewer di Youtube.

Tidak hanya diluar negeri, Indonesia juga tidak kalah ketinggal terserang demam Despacito. Beberapa youtuber serta selebgram Indonesia juga berlomba buat cover lagunya, dari yang receh banget hingga yang berbobot juga ada!

1. Dari Despacito kok jadi Dek Lastri? Jauh banget namun kocak!

” Duh, loro untuku mikirno awakmu
Ket wingi bengi ra ono kabarmu
Opo koe sekali lagi ra ono pulso?

Dek Lastri.. o jo dumeh ngono to dek ambek kulo
Koe cedhak mbek lanang liyo ku ra ridho
Koe ninggalno saya opo koe tego? ”

Cover lagu Despacito karya Alif Rizqi ini memang satu diantara yang paling viral dengan jumlah viewer sejumlah 1, 8 juta di Youtube dan nyaris 400 ribu views serta 10 ribu komentar lewat akun Instagram @alif. rizq. Bahkan juga hingga ada dance challenge-nya lho, guys!

Tidak heran bila Despacito versus Dek Lastri ini viral, terkecuali liriknya yang catchy style penyanyinya juga tidak kalah asik, buat anda tidak tahan buat ikut-ikutan nyanyi serta joget! Buat yang tidak ngerti bhs Jawa, tenang saja guys! Karna versus ini telah diperlengkapi subtitle di bagian liriknya. Bagus, kan?

2. Despacito edisi Ramadhan

” Astagfirullah,
Orang sekali lagi puasa elo jadi makan
Tidak tanggung-tanggung semur jengkol senampan
Mengapa elo mudah tergoda setan?

Astagfirullah,
Simak saat masih tetap belom jam dua belas
Namun elo dah minum es teh segelas
Ingat-ingatlah adzab Allah sangat pedas ”

Jika Despacito versus yang satu ini, terkecuali kocak juga buat kita semangat puasa lho guys! Tidak mau ketinggal peristiwa ramadhan tempo hari, Duo Harbatah turut menaikkan daftar panjang cover Despacito dengan mengunggah video parodi berjudul “Astagfirullah”. Liriknya yang nampol banget akan buat anda tertawa terpingkal-pingkal, tidak heran versus ini telah dilihat lebih dari 3, 2 juta kali.

Baca Juga : Lirik Lagu Despacito

3. Sesudah edisi Ramadan, ada pula Despacito edisi Lebaran!

” Maapin dong,
Jika gue salah ya tolong maapin dong
Loh kok ilang chatnya nyatanya di delcont
Gue reinvite namun jadi diignore

Maapin dong,
Jika gue salah ya tolong maapin dong
Namun plis janganlah bertanya kapan kawin dong
Si om jadi katakan “emang miliki calon? ”

Parodi Despacito yang satu ini tidak kalah lucu. Ngaku deh, cocok lebaran tempo hari tentu anda sempat kirim atau bisa kiriman ucapan lebaran berbentuk video ini. Versus Despacito karya Kery Astina ini telah dilihat sejumlah lebih dari 420 ribu kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *