Juara Liga Champions, Ternyata Penghasilan Real Madrid Kalah dari Juventus dan Leicester

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2016-2017 tidak selaras dengan jumlah hadiah uang yang mereka dapatkan. Bahkan, tim Zinedine Zidane masih kalah imbang dengan Juventus dan Leicester City.

Real madrid
Real Madrid, yang merupakan sejarah sebagai tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions, mendapat nilai keuntungan 81,05 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Jumlahnya kurang dari pendapatan Juventus yang mencapai 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Juventus hanya menjadi runner-up saat itu setelah mengalahkan Real Madrid di partai puncak.

Yang lebih mengejutkan, ternyata Real Madrid kalah dibanding tim tim debutan, Leicester City. Juara Liga Primer musim 2015-2016 meraup 81,6 juta euro dan peringkat kedua di bawah Juventus.

Ternyata pendapatan Real Madrid diminimalkan Juventus dan Leicester disebabkan oleh hak televisi. Di Inggris dan Italia, hak penyiaran televisi cenderung besar pada tingkat masuknya Juventus dan Leicester. Apabilla kalian ingin mengetahui lengkap tentang jersey real madrid silahkan kunjungi http://adoljerseybola.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *