Inspirasi Desain Sederhana Buat Rumahmu di Masa Depan. Dijamin Hangat dan Elegan!


Memiliki rumah yang elegan dan hangat tentu jadi impian banyak orang. Rumah dengan perabot yang detailnya sederhana dan tidak berkesan ‘lebay’. Membuatmu bisa betah berlama-lama di dalamnya.

Percayakah kamu kalau semua ini bisa diwujudkan dengan menggunakan inspirasi dari gaya Eropa namun tetap sederhana?

Nah, kesempatan ini Hipwee coba merangkum 10 ide design tempat tinggal yang menawan serta hangat. Untuk perlengkapan yang isi ruangnya Hipwee berniat pilihkan yang bergaya Eropa, dari yang memiliki nuansa British hingga yang Scandinavian. Mudah-mudahan anda sukai ya.

1. Tentukan perabotan dengan detil simpel. Supaya ruang tidak monoton, hias dindingnya dengan stiker memiliki nuansa London.

Untuk membuat kesan ruangan yang menawan serta hangat, anda dapat pilih mebel yang detailnya simpel. Misalnya kasur minimalis ini. Tentukan juga meja yang berupa ambalan serta keranjang belanjaan untuk tempat menyimpan majalah. Agar tidak monoton, anda dapat melekat stiker dinding bergambar London.

2. Menginginkan ruangan tamu bergaya minimalis tanpa ada berkesan kaku? Gabungkan mebel minimalis dengan karpet bergambar bendera Inggris ini.
Ruangan keluarga minimalis tanpa ada terkesan kaku dapat juga anda buat lho. Gabungkan sofa dengan kaki kayu yang simpel begini. Mejanya juga menyatu dengan sofanya. Makin menghemat ruangan bukan? Agar tidak terkesan kaku, anda dapat memberikan karpet bergambar bendera Inggris serta bunga. Bantal bermacam motif juga makin meramaikan situasi. Membuat kamu serta keluarga kerasan bercengkrama di dalamnya.

3. Tidak mau ribet? Cukup ganti sprei serta sarung bantal juga telah bisa
Aksesories ruangan ikut andil dalam membuat topik.

Menginginkan menonjolkan topik British? Dapat banget. Aksesori ruangan miliki andil besar dalam membuat topik itu. Aksesori itu salah satunya bantal, seprai, jam, hingga karpet dapat juga. Bila telah begini, terasanya di Inggris beneran. 🙂

Saya Juga Jual Sarung Kursi untuk memperindah kursi anda.

4. Dinding bata ekpos yang dicat dengan acak terlihat cocok dengan kasur yang berhias sprei bergambar London.

Dinding bata menonjolkank bercat putih acak, dapat digabungkan dengan seprai bergambar London.

Dinding bata menonjolkank terlihat yang berniat dicat acak, begitu pas digabungkan dengan aksesori ruangan bergaya London. Misalnya sprei bergaya London yang satu ini. Benar-benar cocok bukan? Situasi British jadi makin merasa. Dinding batanya mungkin saja spot untukmu photo selfie

5. Tempel stiker dinding bergambar Eiffel di ruangan belajarmu. Anda juga lebih semangat!
Stiker dinding bergambar Eiffel dapat membuat kamu makin semangat.

Sukai sama suatu hal yang berbau Paris? Anda dapat menghadirkannya di ruangan belajarmu. Dengan stiker dinding ini umpamanya. Pastikan mebel kayu yang yang berwarna cokelat muda supaya kesan hangat makin merasa. Misalnya kursi serta meja belajar ini yang warna cokelatnya terlihat cocok dengan lantai parketnya.

6. Dinding bercat putih memanglah senantiasa cocok bila berisi mebel kayu yang hangat. Seperti ruangan kerja yang satu ini
Dinding putih memanglah cocok digabungkan dengan mebel kayu unfinished.

Dinding kayu bercat putih memanglah paling cocok bila digabungkan dengan mebel kayu yang seratnya masih tetap tampak. Ruangan kerja ini umpamanya. Meja kayu berwarna putih yang permukaan atasnya berniat dilewatkan unfinished ini umpamanya, menyatu dengan dinding bercat putih. Agar tidak terkesan monoton, anda dapat menyimpan tanaman dalam ruangan jadi pajangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *