Ini nih Permaianan Air di Pulau Payung

Pulau Payung merupakan salah satu icon wisata di kepulauan seibu tepatnya di jakarta. Siapa yang mengira bahwa di jakarta yag terkenal dengan kepadatan penduduk dan kemacetan yang luar biasa menyimpan keelokan wisata, yakni Pulau Payung . Karena namanya semakin banyak diperbincangkan membuat masyarakat setempat mencari informasi tentang asal nama Pulau Payung. Nah, berikut ini beberapa informasi tentang pulau payung.

Umumnya kegiatan yang juga dapat anda jumpai di kawasan wisata bahari dapat anda temukan disini. Mulai dari aktifitas seperti snorkling, diving, island dan beach hoping hingga olahraga air. Kepulauan seribu memiliki banyak spot untuk snorkling yang sangat indah dengan keunikan terumbu karangnya masing-masing, sebut saja spot pulau perak, pulau matahari, pulau bira kecil, karang apl, bintang rama, karang kapal, dan masih banyak lagi.

Jika anda memiliki fisik yang memang cukup kuat, anda dapat mencoba snorkling marathon dari waktu pagi hingga sore hari. Selain spot snorkeling, kepulauan seribu juga kerap dijadikan destinasi diving, bahkan banyak diver dari kota jakarta dan sekitarnya yang juga mengambil sertifikasi menyelam di kawasan ini.

Hal itu yang sangat menarik diving di kepulauan seribu adalah Wreck dan Coral drop-offnya. Dengan jarak pandang berkisar 5 m – hingga 25 m tergantung kondisi cuaca. selain itu juga terdapat beberapa lokasi diving favorit di kepulauan seribu, sebut saja pulau Pramuka, pulau papa Theo, pulau Pari, pulau Kotok dan beberapa lokasi lainnya.

Nah, jika anda ingin liburan ke pulau payung, kami sarankan anda menggunakan jasa wisata Panoramapulautidung.com. Mengapa jasa wisata tersebut, karena memang sudah terbukti kualitas dan kenyamanan para pelanggannya. Kami tunggu kedatangan anda di pulau wisata baru di kepulauan seribu, Pulau Payung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *