Harga BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid di Indonesia

2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid tidak lama lagi akan hadir di Indoensia. Mobil hybrid produksi BMW tahun 2018 memiliki keunggulan lebih karena bisa mengerakan roda mesin dengan tenaga baterai atau bahan bakar bensin. Jika anda penggemar BMW sudah tidak sabar mau tahu berapa harga mobil tersebut, bukan?

 

Harga BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid di Indonesia tidak jauh berbeda dengan harga untuk tipe yang sama di negara lain. Harga secara globar mobil ini akan dijual sekitar USD 124,250.00, maka jika konversi ke rupiah sekitar Rp. 1,6 Milyar. Sebagai perbandingan untuk harga global dapat anda lihat di 2018 BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid

BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid merupakan mobil untuk lifestyle yang fungsional dengan berbagai fitur praktis dan hemat ruang, di dalam maupun di luar, mobil ini sangat serbaguna. Dengan tailgate dual-section, pada sway bagian atas memungkinkan benda yang lebih kecil dan ringan mudah disimpan. Pada bagian bawah tailgate dengan lantai kompartemen saat dibuka, memudahkan barang diletakkan sebelum dimuat. Sistem kontrol stabilitas trailer saat berbahaya dan mengaktifkan rem kendaraan penarik dan trailer untuk mengembalikan stabilitas mobil dengan cepat.

BMW X5 xDrive40e Plug-in Hybrid meski berharga mahal, namun sesuai dengan kenyamanan yang diberikan. Mobil ini menggunakan kursi premium dengan posisi duduk yang tinggi di bagian depan dan lebih fleksibel karena posisi duduk dapat disesuaikan secara elektrik untuk mengurangi ketegangan dan kelelahan serta meningkatkan kenyamanan tempat duduk. Ruang bagasi bisa diperluas hingga 1,870 liter. Kursi belakang memiliki jok yang sangat nyaman dan dapat disesuaikan, misalnya dengan mengubah sudut kemiringan sandaran dua kursi luar juga dapat diatur ke enam posisi berbeda hingga rentang sepuluh derajat. Kursi kenyamanan juga bisa digeser hingga 80 milimeter ke depan atau ke belakang.

Sumber: Primary Car Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *