Hal Yang Harus Diperhatikan saat Menyewa Elf Microbus

Yogyakarta berkembang menjadi salah satu tujuan wisata utama  di Indonesia. Banyaknya wisatawan yang datang menyebabkan kebutuhan akan sewa kendaraan meningkat. Bagi wisatawan yang berlibur ke kota ini menyewa kendaraan adalah solusi terbaik jika ingin liburannya lancar dan efisien. Saat akan menyewa kendaraan apapun jenisnya termasuk Elf Microbus tentu banyak hal yang harus diperhatikan agar tidak kecewasaat menyewanya. Beberapa hal yang sederhana senang tiasa luput menjadi perhatian saat menyewa kendaraan, padahal hal tersebut penting dalam hal kenyamanan dan juga keselamatan saat berkendara.  Tentu saja Anda tidak ingin menyewa mobil yang kondisi buruk jadi berikut tips saat akan menyewa kendaraan khususnya rental Elf di Jogja:

  1. Mintalah unit terbaik

Jika telah setuju dengan harga dan ketentuan yang ada maka saat akan menyewa Elf microbus mintalah unit terbaik dari rental mobil. Sebagai buktinya mintalah foto baik interior maupun eksterior. Jangan lupa menanyakan tahun pembuatannya dan juga karoserinya. Hal tersebut penting agar wisatawan mendapatkan unit yang sesuai dengan yang mereka harapkan.

  1. Tentukan jenis elf yang ingin disewa

Elf Microbus ada dua jenis yaitu Elf Short dan Elf Long. Keduanya sama-sama Elf tapi berbeda dalam nenerapa hal. Elf Short menanpung hingga 11 orang, sedangkan Elf Long bisa menampung hingga 18 orrang penumpang. Untuk tarif Elf Short lebih murah dibanding dengan yang Elf Long. Oleh sebab itu pastikan terlebih dahulu Elf jenis apa yang akan disewa agar tidak kecolongan saat menyewanya.

  1. Tanyakan kondisi kendaraan

Hal terpenting dan sering terlupakan dalam  menyewa kendaraan baik Elf microbus adalah dengan mengecek kondisi kendaraan terlebih dahulu sebelum dipakai. Rental yang baik pastinya akan memberikan kendaraan terbaik mereka. Mereka pasti menyediakan mobil yang layak jalan dan terawat dengan baik. Namun tidak ada salahnya jika terlebih dahulu menanyakan mengenai kondisi Elf yang akan digunakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian penjelasan singkat mengenai hal-hal yang harus diperhatikan saat menyewa Elf microbus untuk berwisata di Jogja. Tentu saja masih banyak hal-hal lainya yang harus diperhatikan dan akan kami bahas dilain kesempatan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi tambahan referensi saat akan menyewa kendaraan baik bus pariwisata maupun kendaraan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *