Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis

Kamar tidur jadi salah satu ruangan yang akan selalu ada di  sebuah rumah. Karena pada dasarnya tujuan seseorang membeli sebuah rumah adalah untuk berisitrahat setelah seharian bekerja keras dan beraktifitas kesana kemari.

Sayangnya, kadang kita juga mengabaikan kenyamanan kamar tidur. Meski hanya memiliki desain kamar tidur sederhana minimalis, namun jika anda bisa menata desain interior kamar tidur sempit minimalis maka bukan tidak mungkin kamar tidur anda akan tetap terasa nyaman meski ukurannya tidak terlalu besar. Apalagi ditambah dengan kondisi kamar tidur yang bersih, anda pasti akan merasa betah berlama-lama di kamar tidur.

Sayangnya, sama dengan menata, orang juga cenderung malas membersihkan kamar tidur. Jika ada termasuk salah satunya, berikut ini tips membersihkan desain kamar tidur kecil minimalis dalam waktu 10 menit!

  • Tempat tidur menjadi furniture penting dalam kamar tidur, untuk itu kunci utama kamar tidur nyaman adalah tempat tidur yang rapi dan bersih. Jadi bersihkan kamar tidur dengan mulai mengganti dengan seprai bersih dan rapikan tempat tidur anda.
  • Bagi anda yang memiliki tumpukan pakaian kotor di kamar, segera angkat dan cuci hingga bersih. Tinggalkan kebiasaan menumpuk pakaian kotor, karena akan membuat kamar sumpek, bau bahkan mengundang nyamuk.
  • Agar bebas dari kotoran, ambil penghisap debu dan segera bersihkan lantai kamar tidur anda. Untuk lantai kamar tidur, anda tidak perlu membersihkan tiap hari, cukup membersihkannya dua atau tiga hari sekali.
  • Agar kembali nyaman, kembalikan semua barang pada tempatnya. Terkadang kita mengambil barang dan menyimpannya sembarangan sehingga kamar jadi berantakan.
  • Meski tidak makan di kamar tidur, kadang ada saja sampah yang berceceran di kamar tidur. Biasanya kertas-kertas yang tidak terpakai. Untuk itu, rapikan meja belajar anda ya.
  • Agar kamar terlihat terang, buka jendela kamar tidur lebar-lebar di siang hari agar ada udara yang masuk dan kamar tidak sumpek juga gelap.

Tips diatas dapat membantu anda dalam membersihkan kamar tidur dalam waktu cepat, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *