Contoh Surat Kuasa Pengambilan Upah 2017

Surat kuasa yaitu surat yang di buat untuk melimpahkan wewenang pada seorang jadi perwakilan untuk penuhi satu acara yang sesungguhnya tidak bisa diwakilkan. Surat kuasa di buat jika seorang akan penuhi satu acara tetapi tidak bisa menghadirinya serta mengutus orang yang lain untuk mewakilkannya. Seorang yang diamanahkan memegang surat kuasa mesti betul-betul orang yang terpercaya untuk mewakilkan orang yang memiliki hak. Contoh surat kuasa di buat untuk ambil BPKB, ijazah, upah, pembelian tanah, pembukaan rekening di bank atau yang lain untuk mewakilkan orang paling utama. Pastinya surat kuasa di buat untuk ambil suatu hal yang begitu rahasia serta tidak bisa diwakilkan supaya keamanannya terbangun. Tetapi kebutuhan dan kesibukan tiap-tiap orang tidak sama hingga dibutuhkan surat kuasa untuk tetaplah penuhi panggilan.

Berikut ini contoh surat kuasa pengambilan upah.

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan berikut ini :
Nama : Rosiana Firda Sutrisno
Tempat/tanggal lahir : Purbalingga, 31 Januari 1991
No. KTP/SIM : 3300111100011023
Alamat : Griya Satria Purwokerto, Banyumas

Berikan kuasa pengambilan gaji bulan Agustus 2017 karna yang terkait Nama : Rosiana Firda Sutrisno tengah ada diluar kota. Oleh karenanya, saya berikan kuasa pada :

Nama : Diah Zakiyyah
Tempat/Tanggal lahir : Purbalingga, 9 Agustus 1994
No. KTP/SIM : 3300111118800001
Alamat : Bojongsari, Purbalingga

Demikian Surat Kuasa ini di buat supaya digunakan seperti harusnya.

23 Juli 2017

Penerima Kuasa Materai Rp. 6000, –

Pemberi Kuasa Penerima Kuasa

(Rosiana F. Sutrisno) (Diah Zakiyyah)

Demikian barusan contoh surat kuasa untuk pengambilan upah. Contoh itu bisa anda untuk jadikan refrensi pembuatan surat kuasa pengambilan upah apabila satu waktu anda memerlukan. Pembuatan surat mesti terang dan mesti terpercaya untuk yang didapatkan kuasa. Baiknya beri kuasa pada orang yang sudah anda kenal lama atau saudara anda supaya keamanan terjamin. Apabila anda belum juga sempat buat surat kuasa, anda mesti belajar dahulu bagaimana caranya buat surat kuasa yang baik serta benar. Mudah-mudahan berguna serta pakai surat kuasa seperti harusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *