Cara Menggunakan Pronet Untuk Internetan Gratis di HP Android

Cara Menggunakan Pronet Untuk Internetan Gratis di HP Android

Cara Menggunakan Pronet Untuk Internetan Gratis di HP Android –┬áPronet adalah salah satu aplikasi android untuk internetan gratis, selain open VPN dan lainnya, pronet juga salah satu yang terbaik sebagai aplikasi internet gratis, dikembangkan dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya bisa menikmati akses internet unlimited, maka ini kabar baik untuk anda yang sering menggunakan koneksi internet dalam jumlah yang banyak untuk streaming dan downloading yang biasanya menyedot banyak kuota atau paket data internet.

Untuk menggunakan pronet di hp android untuk internetan gratis, sebenarnya sangat mudah, dan yang terpenting anda juga harus sabar dalam menggunakan aplikasi ini, karena bagaimanapun, aplikasi yang berbau untuk internetan gratis biasanya sering expired, hal ini dikarenakan banyaknya user yang melakukan hal yang sama, berikut ini adalah cara mudah internetan gratis di hp android dengan pronet.

  • Download aplikasi pronet di google play store dan usahakan versi paling baru atau update.
  • Install aplikasi seperti biasa kemudian buka dan jalankan apk tersebut, setelah itu setting pronet dengan masuk ke menu show ons tart dan ganti jadi OK
  • Kemudian pada tulisan remove port, centanglah kotak kecil pada samping tulisan itu.
  • Rubah no proxy menjadi host
  • Langkah berikutnya yaitu adalah mengisi howt wapinosat.com:m.;line.com pada custome header xon line
  • Isi usernamenya dengan kata indosat dan passwordnya bisa menggunakan 123.

Selesai! itulah trik cara menggunakan pronet untuk internetan gratis di hp android, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ya, artikel ini bersumber dari http://caraandroid.net, bagi anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis, bisa menggunakan aplikasi penghasil pulsa gratis di hp android. Jangan lupa juga jika trik diatas belum berhasil, ya coba lagi sampai jadi, karena internetan gratis memang tidak mudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *