Cara Menemukan syarat membuat npwp bagi karyawan

Mendapatkan produk dari ide ke produksi adalah proses yang kompleks. Ini melibatkan penelitian, waktu, perencanaan dan kesabaran yang signifikan. Tapi dengan informasi yang tepat, sumber daya yang tepat dan produk yang tepat, itu mungkin saja. cara dan syarat membuat npwp bagi karyawan

Salah satu tantangan terbesar dalam pembuatan produk adalah menemukan pabrik untuk menciptakannya. Anda harus menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, dan tetap menghasilkan produk yang berkualitas. Artikel ini akan memandu Anda melalui proses mencari dan bekerja sama dengan pabrik sebagai usaha kecil.

Mempersiapkan pembuatan

Sebelum menyewa sebuah pabrik dan mulai memproduksi produk Anda, Anda perlu beberapa langkah awal.

Riset pasar. Langkah pertama bagi pengusaha pemula harus menjadi riset pasar, kata Dave Savage, mentor yang berbasis di Atlanta kepada investor. Apakah Anda melakukan riset itu sendiri atau mempekerjakan orang lain untuk melakukannya, Anda harus yakin untuk menemukan dua hal: jika produk sudah ada, dan jika orang akan membayarnya. Baca artikel kami tentang kecerdasan pasar untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah penting dalam memulai bisnis Anda.
Perizinan. Langkah selanjutnya adalah memutuskan apakah Anda ingin memproduksi dan menjual produk itu sendiri atau melisensikan gagasan tersebut kepada perusahaan dengan sarana dan pengalaman untuk mengatasinya. Perizinan semacam itu seperti menyewa ide Anda. Perusahaan menangani segala hal – manufaktur, pemasaran, distribusi – dan kemudian membayar royalti berdasarkan penjualan. Tidak diperlukan investasi dimuka. Banyak perusahaan besar memiliki ide lisensi, seperti halnya perusahaan perizinan yang ditunjuk. Untuk informasi lebih lanjut tentang perizinan, bacalah artikel tentang perizinan ini .
Bangun dan uji prototipe. Jika Anda mengikuti rute solo, Anda memerlukan contoh atau prototip untuk memastikan produk dapat dibuat sesuai spesifikasi Anda di pabrik. Pendapat para ahli tentang bagaimana hal ini bervariasi. Anda bisa membuat sendiri, kalau itu mungkin. Langkah ini mungkin memerlukan beberapa iterasi dan banyak, berbulan-bulan untuk menyelesaikannya. Pelajari lebih lanjut tentang memproduksi produk dan mengujinya di sini .
Lindungi kekayaan intelektual. Anda mungkin juga ingin melihat ke dalam melindungi kekayaan intelektual Anda. Anda dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan hak paten, hak cipta atas karya Anda atau membeli merek dagang.
Setelah dasar-dasar itu diperhatikan, Anda bisa mulai mencari pabrik untuk menghidupkan produk Anda.

Pabrik AS versus pabrik di luar negeri

Tidak ada jawaban yang tepat untuk semua orang apakah lebih baik diproduksi di AS atau di luar negeri. Keputusan itu turun ke preferensi pribadi, anggaran, jenis produk dan kesabaran Anda.

Pilihan AS dan luar negeri hadir dengan tantangan logistik, kata Edward Hertzman, pendiri Hertzman Media Group . Karena globalisasi dan basis pabrik Amerika yang semakin berkurang, tidak selalu mungkin untuk menemukan pabrik AS yang bisa membuat jenis produk yang Anda inginkan, katanya.

Jika produk Anda dapat dibuat di AS, yang perlu dipertimbangkan adalah kenyataan bahwa beberapa khalayak akan merespons produk yang dihasilkan sepenuhnya di AS Keuntungan lain dari pabrik Amerika adalah mereka membiarkan Anda memesan produk dalam skala kecil, sedangkan pabrik di luar negeri memerlukan Perintah besar, kata Tanya Menendez, salah satu pendiri Maker’s Row .

Jika Anda berpikir untuk pergi ke luar negeri, Arlene Battishill, direktur pemasaran digital di MediaMark Spotlight , mencatat bahwa bekerja dengan pabrik di luar negeri tidak sesulit yang dipikirkan beberapa orang – namun dia mengakui bahwa bernegosiasi dengan pabrik asing tidak selalu mudah. Memang ada kendala bahasa dan budaya yang bisa diatasi. Tapi Anda hanya perlu tahu cara bermain game, dan itu berarti terdengar seperti Anda tahu persis apa yang Anda lakukan, bahkan jika tidak, katanya.

Battishill menawarkan tip berikut untuk membantu Anda memutuskan apakah pabrik asing cocok untuk kebutuhan manufaktur Anda.

Pra-layar pabrik potensial Anda. Dalam percakapan awal, gunakan bahasa seperti, “Kami ingin memiliki komunikasi jangka panjang” dan “Seperti yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, saya harus melihat kualitas pekerjaan Anda sebelum saya memesan.” Ini akan menunjukkan ke pabrik bahwa Anda berniat melakukan pembelian besar, bahkan jika Anda hanya meminta sampel untuk memulai.
Siap untuk bernegosiasi Pabrik-pabrik asing dapat membebankan perusahaan-perusahaan Amerika lebih banyak karena mereka mengharapkan perusahaan Amerika akan membayarnya. Ketika mereka kembali dengan harga untuk memesan, tawarkan dua pertiga biaya. Ketika mereka menolak harga itu, tawarkan tiga perempat.
Konfirmasikan pengertian dan komunikasikan dengan jelas. Dalam komunikasi email, mintalah perwakilan pabrik untuk mengulangi kembali kepada Anda pemahaman mereka tentang apa yang ingin Anda lakukan. Lebih baik lagi, buat video yang menunjukkan dan jelaskan apa yang ingin Anda lakukan. Komunikasi yang jelas dan sering adalah cara terbaik untuk menghindari kesalahpahaman.
Battishill mengatakan sebagian besar pabrik asing akan menangani semua pengaturan pengiriman untuk Anda, dan akan mengirimkan informasi pelacakan. Karena mereka memproduksi dalam volume besar seperti itu, mereka memiliki rutinitas turun. Untuk kedatangan kiriman di Amerika Serikat, dia merekomendasikan untuk menyewa pialang bea cukai yang memiliki lisensi dan ikatan untuk menghapus kiriman tersebut. Mereka bisa menangani semua dokumen dan logistik.

Sumber daya untuk menemukan pabrik

Setelah Anda siap untuk menyewa sebuah pabrik, mulailah dengan sumber online ini untuk membantu Anda menemukan kecocokan yang baik dengan produk Anda.

Maker’s Row . Jika Anda ingin menyewa pabrik di Amerika Serikat, Anda mungkin ingin menyelidiki Marker’s Row. Menendez dan rekan bisnisnya meluncurkan Maker’s Row setelah menyadari betapa sulitnya bagi pembuat pakaian untuk menemukan pabrik-pabrik Amerika. Layanan ini menghubungkan Anda dengan produsen di negara bagian. Anda juga bisa membayar satu-satu bimbingan melalui proses pembuatannya.
Spesialis Sourcing Global (GSS) . Website ini bisa menandingi Anda dengan pabrik atau pabrikan yang ideal dari manapun di dunia. GSS bekerja dengan perusahaan pemula yang membutuhkan produksi massal atau membutuhkan manufaktur skala kecil. Ini adalah sumber yang bagus jika Anda ingin menyewa pabrik di luar negeri.
Alibaba . Alibaba adalah sumber lain yang sangat bagus jika Anda mencari pabrik di luar negeri. Anda dapat menavigasi melalui situs web oleh industri untuk menemukan kecocokan yang terbaik untuk bisnis Anda.
MFG.com . Anda dapat menggunakan sumber ini untuk tidak hanya menemukan pabrik di manapun di dunia, tetapi juga untuk melacak kemajuan proyek Anda, membuat daftar suku cadang untuk digunakan dengan file CAD dan banyak lagi.
Apa yang harus dicari di pabrik

Menurut para ahli yang kami wawancarai, saat memilih pabrik untuk diajak kerja sama, Anda harus mencari atribut berikut:

Demonstrasi pengetahuan dan pengalaman . Anda menginginkan sebuah pabrik yang menjawab semua pertanyaan Anda dan membimbing Anda melalui prosesnya. Jika Anda membuat produk makanan, bisakah pabrik merekomendasikan ahli kimia makanan yang baik? Untuk pakaian, dapatkah itu menawarkan saran tentang sumber bahan?
Kemampuan teknis Pabrik seharusnya sudah memproduksi barang atau produk yang sangat mirip dengan milik anda. Hal ini memastikan bahwa mereka memahami pasar Anda dan apa yang diperlukan untuk sukses.
Reputasi . Apakah pabrik tersebut bekerja untuk merek atau pengecer besar? Apakah ada semacam peraturan denda atau pelanggaran? Jika di luar negeri, apa saja kebijakan perburuhannya, dan seberapa tinggi tingkat turnovernya? Ini penting untuk menemukan pabrik yang bisa Anda percaya.
Marco Perry, pendiri strategi, perancang dan firma teknik Pensa , menyarankan untuk mencari pabrik yang tidak hanya memiliki alat yang Anda butuhkan, tapi juga beroperasi sebagai mitra untuk membantu Anda menghasilkan produk yang hebat.

“Lebih sering daripada tidak, pabrik akan membantu dalam banyak aspek produksi lainnya daripada hanya membuat dan merakit bagian,” kata Perry, yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai penemu. “Untuk alasan itu, sebanyak mungkin, Anda harus mencari pabrik yang membuat produk dalam kategori yang sama. Pabrik tujuan umum tidak begitu tahu nuansa produk yang hebat.”

Pertanyaan untuk meminta calon pasangan

Karena begitu banyak yang bisa salah, proses pemeriksaan sangat penting saat Anda memilih pabrik. Berikut adalah beberapa pertanyaan penting untuk ditanyakan:

Pengalaman seperti apa yang Anda miliki di industri ini?
Siapa klien yang sedang Anda kerjakan?
Berapakah waktu penyelesaian untuk menghasilkan produk saya?
Apa persyaratan minimum order anda?
Dapatkah Anda memberikan bukti terbaru tentang inspeksi atau audit pihak ketiga?
Apakah Anda mensubkontrakkan pekerjaan ke pabrik lain, atau apakah semua pekerjaan dilakukan di rumah?
Apa saja pilihan pembayaran saya? Apakah deposit diperlukan?
Apakah Anda membuat bahan in-house atau outsource?
Dapatkah Anda menangani sumber bahan, atau apakah saya perlu menyediakan sendiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *