Cara Membuat Uang Online Tanpa SEO

Ini adalah kesalahan untuk berpikir bahwa Anda tidak dapat menghasilkan uang secara online hanya karena Anda tidak tahu seluk-beluk cara membuat situs web atau situs peringkat untuk mesin telusur. Dengan sedikit usaha dan fokus yang tepat, Anda dapat menguji gagasan situs Anda sendiri – bahkan jika Anda baru memulai di dunia situs web. Yang benar adalah, menghasilkan uang secara online dengan situs web bisa dilakukan oleh siapa saja.

Anda tidak perlu banyak pengetahuan teknis. Anda juga tidak memerlukan pengalaman pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) atau HTML. Anda juga tidak harus memiliki pengalaman menjalankan situs web. Jika Anda memiliki $ 100 untuk memulai segalanya, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk belajar bagaimana membuat 6 angka setahun dan menguji ide online pertama Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah benar-benar mungkin menghasilkan pendapatan enam digit dari internet. Ya, itu benar-benar mungkin – sebenarnya, Anda bisa belajar bagaimana membuat 6 angka setahun jika mengikuti metode yang digariskan dalam artikel ini. Anda harus memutuskan untuk meluangkan waktu dan usaha untuk melakukannya dan, ketika Anda mulai menghasilkan uang secara online, Anda harus menginvestasikan sebagian dari pendapatan itu untuk mendapatkan pertumbuhan yang Anda inginkan dari situs ini. Ini akan membutuhkan kerja keras, jadi jika Anda mencari “cara mudah untuk kekayaan internet,” Anda mungkin akan lebih baik mencari cara lain untuk menghabiskan waktu Anda.

Anda BISA berhasil, dan artikel ini akan menunjukkan dengan tepat apa yang harus dilakukan. Ini adalah metode sederhana yang, jika diterapkan dengan baik dan tepat, akan membantu Anda mengambil ide Anda dan mengembangkannya menjadi bisnis online yang menguntungkan.

Mari kita mulai!

Metode Sederhana yang Membantu Anda Menghasilkan Uang Secara Online, Tidak Ada Masalah seberapa Besar Situs Anda

Apa yang akan Anda pelajari adalah bagaimana menemukan orang-orang yang berburu produk atau layanan yang Anda promosikan dan dapatkan bayaran apa yang disebut “komisi afiliasi” – itu adalah biaya rujukan – setiap kali seseorang melakukan pembelian. Seperti yang dinyatakan di atas, ini akan mengambil pekerjaan. Kabar baiknya adalah, sekali Anda memiliki situs yang berjalan dan Anda mulai menghasilkan uang secara online, Anda dapat membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda sementara terus berkembang dan menghasilkan keuntungan yang Anda inginkan.

Inilah metode enam langkah sederhana:

Pilihlah produk atau area layanan yang selalu diminati – segmen pasar yang hijau, juga disebut “niche”.
Mulailah sebuah blog di mana Anda melakukan review terhadap produk atau layanan itu.
Prospek pembeli menggunakan penelusuran Google dan BuzzBundle.
Menanggapi setiap dan semua peluang yang muncul.
Kembangkan sumber lalu lintas jangka panjang.
Bilas dan ulangi.
Bagian berikut menjelaskan secara rinci bagaimana masing-masing langkah bekerja.

Langkah 1: Pilih Niche

Memilih niche adalah tentang menemukan area yang memenuhi persyaratan berikut:

Ini adalah ceruk yang populer dan terdiri dari banyak pilihan produk atau layanan yang akan selalu diminati. Anda harus berpikir untuk jangka panjang, karena itulah penting untuk memilih ceruk yang tidak berdasarkan mode terbaru atau yang tidak banyak diminati. Produk penurunan berat badan akan menjadi ceruk, seperti area seperti kebugaran, hewan peliharaan dan mobil. Akan selalu ada orang yang tertarik untuk membeli produk dan layanan ini secara online. Kuncinya adalah untuk melemparkan jaring terbesar sehingga Anda dapat menarik sejumlah besar pembeli jangka panjang yang andal.
Biaya rujukannya bagus. Jangan buang waktu dan usaha Anda untuk mempromosikan produk yang menghasilkan uang pada dolar. Lihat saja ceruk di mana ada produk dan layanan yang membayar komisi penjualan yang substansial. Di mana Anda bisa menemukan niche berbayar? Berikut adalah dua situs yang dapat Anda gunakan untuk berburu ceruk yang mungkin, lihat penawaran yang tersedia, dan tentukan jumlah yang harus dibayarkan:
ClickBank

Screenshot 2015-10-14 15.09.02

ClickBank mungkin yang disebut “situs afiliasi” tertua di internet. Ini adalah pengecer internet online yang menampilkan produk afiliasi untuk berbagai relung yang sangat beragam. Vendor di ClickBank memberi Anda persentase dari setiap penjualan yang Anda lakukan. Sebagian besar membayar antara 50% dan 75% dari penjualan ke afiliasi (itu Anda).

Menemukan produk niche itu mudah. Pergi ke ClickBank.com dan klik pada link “Affiliate Marketplace” di bagian atas halaman. Halaman Marketplace mempermudah pencarian ceruk jika Anda masih mencari ide yang tepat untuk dicoba. Jika Anda sudah tahu niche Anda, gunakan fitur Pencarian untuk menemukan target Anda dengan cepat. Bila Anda menemukan produk atau layanan yang menarik perhatian Anda, klik judul dan kunjungi halaman penjualan produk. Verifikasi bahwa ini adalah penawaran berkualitas tinggi. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menghabiskan waktu berharga Anda untuk produk yang dipromosikan oleh situs web yang mengerikan.

Bila Anda telah mengidentifikasi pesaing berkualitas tinggi, periksa jumlah dolar rata-rata per penjualan. Jika memiliki payout yang bagus, maka Anda berada di jalur yang benar. Jika itu adalah produk berulang, seperti layanan bulanan yang berulang, lebih baik lagi – Anda mendapatkan pembayaran setiap kali produk diperbarui.

Anda kemudian ingin melihat nilai Grav (gravitasi), sebuah indikator popularitas item dengan afiliasi. Jangan memilih produk yang memiliki Grav tinggi – itu berarti ada banyak situs yang sudah ada, dan banyak kompetisi. Lihatlah produk dan layanan yang memiliki nilai Grav di antara 5 dan 75. Pilih beberapa produk atau layanan dalam rentang tersebut, hubungi vendor, dan mintalah salinan ulasan sehingga Anda dapat mengevaluasi kualitas produk, berikan umpan balik yang nyata kepadanya Vendor, dan mendapatkan merasakan seperti apa dukungan afiliasi mereka. Anda kemudian akan menguji produk teratas untuk menemukan sweet spot Anda. Review Jutawan App

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *