Bioskop Keren, Hello Stranger gila banget nih kisahnya . . .

Karib – karib  nonton bioskop keren semua yang mungkin saja lagi galau, kenyatan itu tak bebatas, gitu ya. Dari salah satu genre film pun, akan muncul berbagai variasi pengejawantahannya di layar lebar. Genre komedi, sebagaimana genre cinta  tidak ada matinya  untuk di gali ini bisa mengundang bentuk cerita yang asyik dan antik mungkin. Itulah variasi – variasi genre film yang bisa muncul. Oke, sobat nonton bioskop keren semua, barang kali kamu – kamu ada yang gak nyaman berpikirnya, nggak fokus  mau kemana atau ngapain malam minggu nanti ?. Ada usulan menarik nih,  buat kamu yang demen habis  nonton film, mungkin tak usah bingung, pusing, puyeng atau apapun namanya, stop…stop…stop.. gak usah gitu deh, pantengin nih, Hello Stranger. . .

Sekadar pengingatan nih, buat sobat nonton bioskop keren yang kadung jatuh cintrong dengan film – film Thailand, agaknya kamu – kamua harus segera move on deh dari  film – film  Thailand itu.  Pasalnya, kamu harus juga lirik – lirik baut  lihatin  film – film negeri ginseng juga nih. Film ini nih,  menceritakan pertemuan dua orang asing di negeri Korea. Sang  cewek hadir  dengan kebohongan pada pasangannya yang amat – amat posesif,  karena ingin banget hadiri pesta pernikahan teman karibnya. Disisi lain, sang cowok muncul dengan rasa sakit hati yang mendalam karena barusan putus cinta. Nah, keduanya bertemu  secara nggak sengaja banget. Bagaimana lanjutnya. . .

Sohib nonton bioskop keren yang ciamik, selanjutnya dari pertemuan itu adalah adanya efek ketergantunga satu sama lain. Mereka tidak bisa berbuat apa – apa bila saling tiak ada yang lain. Nah lo, di film komedi ini penonton akan disuguhi serangakaian adegan dan percakapan yang lucu habis. Karakter kelucuannya pun  nggak slapstik ataupun sarkasme sama sekali. Gap kultural  antara negeri gajah putih / Thailand dan negeri ginseng /Korea juga menjadi salah satu bahan lelucon tersendiri dalam  film  komedi ini.

kunjungi : nontonmovie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *