Bagaimana cara memulai sebuah blog

Daftar Harga Kamera Canon DSLR Terbaru Bulan September 2017Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara memulai sebuah blog, Anda beruntung karena itulah yang akan saya tunjukkan hari ini.

BACA JUGA : Tutorial Hacking

20 menit adalah semua yang Anda butuhkan untuk memulai sebuah blog, dan Anda TIDAK memerlukan pengetahuan tentang HTML, coding, atau desain grafis. Ketika Anda memutuskan untuk memulai sebuah blog, dan mulai melihat segala sesuatu yang terlibat, Anda mungkin menjadi frustrasi atau terbebani. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah mulai segar dan memecah langkah menjadi proses yang lebih mudah diatur.

Daftar Isi
Memulai blog dalam 7 langkah
Langkah 1: Tahu MENGAPA Anda ingin memulai sebuah blog
Langkah 2: Tentukan APA yang akan difokuskan pada blog Anda
Langkah 3: Tentukan dari platform blogging yang akan Anda gunakan
Langkah 4: Tentukan host web mana yang akan digunakan
Langkah 5: Daftarkan Nama Domain Anda
Langkah 6: Menyiapkan Situs Blog WordPress Anda di HostGator
Langkah 7: Login ke blog baru Anda dan mulailah blogging
FAQs
Bagaimana Anda Membuat Blog Anda Terlihat Bagus?
Bagaimana Anda Mendapatkan Pengunjung ke Blog Anda?
Dapatkah Anda Menghasilkan Uang?
Apakah kamu butuh bantuanku?
Blogging dengan cepat menjadi salah satu outlet komunikasi terbaik dan terpopuler. Sebuah blog memungkinkan Anda untuk berbagi informasi, berbagi gagasan dan menyebarkan pengetahuan ke khalayak luas orang-orang dan Anda dapat menyesuaikan blog Anda dengan cara apa pun yang Anda anggap sesuai untuk diperhatikan dan mendapatkan popularitas di niche pilihan Anda.

Blogging memungkinkan Anda menjadi penulis yang lebih baik, orang yang lebih baik, dan Anda bahkan dapat menghasilkan uang dalam proses jika Anda mengikuti semua langkah dan mendedikasikan waktu dan sumber daya Anda untuk kesuksesan Anda.

Saya akan memandu Anda melalui keseluruhan proses dalam sekejap, tapi pertama-tama, saya ceritakan kisah saya …

Empat tahun yang lalu, saya tidak tahu apa-apa tentang blogging. Saya adalah seorang mahasiswa yang bangkrut, mencari beberapa penghasilan tambahan untuk melunasi pinjaman mahasiswa dan buku teks saya (mungkin saya menginginkan sedikit uang dari bir juga). Dengan senang hati menghasilkan uang dari kamar asrama saya, saya meneruskan dan mendaftarkan nama domain pertama saya (saya akan menunjukkan bagaimana saya melakukannya dalam satu menit).

Lalu, saya menjadi bingung. Aku tidak tahu harus berbuat apa selanjutnya. Saya berjuang selama 18 hari, menginvestasikan waktu dan energi untuk memahami “blog” baru, memeriksa Google untuk hal-hal seperti “cara membuat blog” tanpa menggenggam apapun.

Semua yang saya temukan tampak teknis. Aku frustrasi.

Dalam keputusasaan, saya meninggalkan nama domain blog baru untuk … 6 bulan.

Kemudian, saya kembali ke nama domain sebelumnya, setelah akhirnya mengetahui bahwa saya tidak memerlukan hanya sebuah nama domain, tapi juga akun hosting untuk membuka blog.

Jadi … saya memulai blog pertamaku dan berjuang dengan setiap langkah karena saya tidak punya orang untuk membimbing saya. Anda bisa membuat blog dalam 20 menit, tapi butuh waktu enam bulan untuk pertama kalinya.

Selama bertahun-tahun, saya telah belajar banyak tentang blogging, dan saya telah menyiapkan banyak blog yang sukses untuk diri saya sendiri. Saya juga telah menunjukkan ribuan orang cara membuat blog sendiri, sendiri.

BACA JUGA : Hack Wifi

Saya tahu apa praktik terbaik yang harus digunakan dan kesalahan yang harus dihindari, memulai dengan platform blogging mana yang paling sesuai untuk pemula.
Saya ingin membantu Anda menghindari semua penderitaan yang saya alami.

Benjamin Franklin berkata, dan benar kata-katanya:

“Pengalaman adalah tuan yang sulit, tapi orang bodoh tidak akan memiliki yang lain.”
Jadi, belajar dari sejarah, bukan pengalaman. Saya akan memberitahu Anda bagaimana membuat blog yang akan berhasil sehingga Anda bisa melupakan hal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *