Adu Jitu di Shooting Gallery Dufan

Kota Jakarta boleh berbangga memiliki dufan. Tempat wisata dufan merupakan tempat wisata pertama yang dibangun dengan menyuguhkan berbagai wahana yang menghibur masyarakat. Berbagai wahana mulai dari yang menegangkan, wahana keluarga dan pendidikan serta wahana adu ketangkasan. Salah satunya, shooting gallery atau galeri menembak. Disini tersedia alat semacam pistol yang aman untuk berlatih menembak bagi orang dewasa.

Wahana shooting gallery banyak digandrungi oleh remaja dan dewasa terutama laki-laki. Mereka yang hobi dan suka bermain tembakan dapat mencoba wahana yang satu ini. Wahana ini berkonsep indoor dalam sebuah bangunan yang didesain khusus, sehingga jauh dari jangkauan anak-anak.

Desain bangunan yang klasik seperti sebuah rumah kayu yang antik menambah kesan estetis wahana ini, bagi Anda para pria cobalah mampir dan adu ketangkasan Anda dengan pengunjung lain dalam menembak. Anda tidak perlu takut, karena peralatan yang digunakan tidak berbahaya dan dijamin standar kualitasnya.

Shooting Gallery dufan

Sekilas Tentang Wahana Shooting Gallery Dufan

Galeri menembak di dufan merupakan konsep baru sejak tahun 2007-an. Dibuatnya wahana ini untuk memberikan kesenangan pada anak-anak muda yang mulai menyukainya. Berikut beberapa informasi tentang wahana shooting gallery dufan dibawah ini.

  1. Khusus untuk remaja dan dewasa

Karena wahana ini memadukan konsep senjata dan target, maka diperuntukkan untuk remaja dan dewasa saja. Bukan untuk anak-anak. Anak-anak tidak direkomendasikan untuk menikmati wahana ini.

  1. Konsep permainan

Di dalam sebuah bangunan tersedia beberapa snipper untuk beberapa pengunjung, kemudian didalamnya ada sebuah target yang dipasang menggantung di tembok. Pengunjung harus menembakkan ke target tersebut secara tepat dan benar. Biasanya satu kali main langsung beberapa pengunjung, mereka akan adu kejituan dalam menembak.

  1. Melatih kefokusan

Wahana ini sangat bermanfaat bagi Anda untuk meningkatkan kefokusan dan keterampilan menembak. Karena target yang disediakan biasnaya beragam, mulai dari yang mudah sampai yang sulit. Ini akan membantu Anda meningkatkan konsentrasi dan fokus.

  1. Durasi permainan

Wahana permainan shooting gallery dapat Anda nikmati dalam durasi waktu 5-7 menit saja. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, meskipun sebentar Anda akan merasakan keseruan yang tak terhingga. Bagaimana? Tertarik mencoba?

  1. Ajak teman dan kerabat

Sebaiknya ajaklah teman dan kerabat saat menikmati shooting gallery dufan ini, selain Anda dapat berlomba-lomba menembak target secara tepat dengan mereka, Anda juga akan merasa terhibur dibandingkan bermain sendirian. Tiket masuk dufan pun sangat terjangkau, terlebih dengan adanya promo dufan gratis masuk 1 tahun penuh ( annual pass )

  1. Wanita juga bisa mencoba

Untuk Anda para perempuan yang ingin mencoba wahana ini, jangan khawatir. Shooting gallery juga bisa dijajal perempuan loh. Akan ada seorang pemandu yang mengajari pengunjung khususnya perempuan yang ingin mencoba belajar menembak.

  1. Tempat yang nyaman dan selfie genic

Konsep rumah klasik yang unik membuat pengunjung nyaman berada di wahana ini. Selain itu, desainnya sangat selfie genic. Cocok bagi Anda untuk mengambil beberapa foto untuk Anda unggah di media sosial.

  1. Cocok untuk pemula

Wahana ini cocok untuk latihan para pemula yang sedang belajar menembak, karena memang sangat direkomendasikan dan tidak berbahaya. Untuk yang sudah profesional, dapat juga mencoba galeri menembak ini.

Jadi tunggu apalagi? Beli tiketnya dan segera ke dufan. Dijamin Anda akan mendapatkan keseruan-keseruan dari berbagai wahana permainan di dufan. Jangan lupa untuk mampir wahana shooting gallery ya, ajak teman dan kerabat untuk merasakan sensasinya. Selamat bersenang-senang dan selamat berlibur!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *