Cara Nembak Pacar Di Sekolah Yang Wajib Dicoba

cara nembak pacar dikelasCara Nembak Pacar Di Sekolah– Rutinitas disekolah yang membosankan mngkin menjadi mimpi buruk bagi sebagian siswa terhadap beberapa kegiatan sekolah akan tetapi sekolah juga bisa menjadi tempat terindah bagi mereka yang mempunyai kisah cinta disekolah. setidaknya hal inilah yang sering dirasakan oleh mereka yang mengalami keberhasilan dan merasakan cinta masa sekolah. sekolah memiliki ruangan dan tempat terbatas dimana kita bisa memanfaatkan beberapa tempat dan lokasi untuk menembak calon gebetanmu dan disini kita akan membahas tips cara nembak pacar di sekolah :

Tips cara nembak pacar disekolah

1.Menembak di waktu istirahat disekolah

jam sekolah merupakan dimana waktu siswa beristirahat dari kegiatan belajar,hal ini bisa dimanfaatkan untuk menembak atau mengungkapokan perasaan kamu ke doi,hal ini bisa dilakukan dengan mengajak dia ke tempat yang tidak terlalu ramai agar swasana ketika kamu mngatakan kata cinta masih bisa terlihat romantis dan tidak menganggu keadaan waktu nembak calon pacarmu.

2.menembak di perpustakaan sekolah

perpustakaan merupakan salah satu tempat dimana suasana disitu tersa tenang dan tidak berisik.hal ini bisa di manfaatkan untuk mengungkapkan isi hatimu kedoi,salah satu caranya adalah ajaklah calon pacarmu keperpustakaan untuk datang seorang diri, dengan beberapa alasan kuat yang mana calon pacarmu mau datang keperpustakaan,setelah tiba diperpustaan,anada bisa langsung mengungkapkannya dengan diawali beberapa obrolan biasa atau membahas beberapa topik seputar sekolah.

3.Nembak dilorong wc

Siapa sih yang tidak tau WC sekolah,kebiasaan di wc sekolah dan di sekitar areanya ada beberapa lorong yang mana hal ini bisa menjadi tempat terindahmu sewaktu kamu ungkapin rasa cintmu ke dia. hal ini mungkin bukanlah ide yang terbaik tetapi ini sebagai salah satu alternatif yang ada ketika dirimu berada disekolah. walaupun tempat tidak indah akan tetapi dengan kisah cintamu semua akan terasa indah bila ada CINta dihidupmu,

4.menembak di kantin

Semua siswa juga sudah tau bahwa setiap sekolah pasti memiliki kantin walaupun terkadang ukuran lebar dan luas kantin itu berbeda beda tapi tempat ini bisa dimanfaatkan untuk menembak calon pacarmu. caranya bisa dilakukan dengan ngajak sidoi sewaktu jam istirahat sekolah untuk makan bareng atau minum bareng dan bisa juga diwaktu setelah pelajaran selesai. dengan cara ini setidaknya kamu bisa berkorban sedikit mengeluarkan uang untuk mentraktir calon pacarmu dan hal ini menjadi nilai buat kamu bahwa kamu mempunyai daya juang untuk mengejar cinta si dia.hal ini termasuk juga cara nembak pacar disekolah.jika  anda sebagai pemilikkantin dan membutuhkan beberapa modal kunjugi kerenmas.com dan cari informasi tentang avant personal loans.

5.Nembak dikelas

cara nembak pacar disekolah bisa dilakukan dengan  nembak dikelas mengungkapkan cintamu ke dia dikelas bukan hal yang tak mungkin dilakukan. cara ini biasa dilakukan apabila calon pacarmu adalah teman sekelasmu sendiri ataupun seseorang dari lain kelas.hal ini afdolnya bisa dilakukan ketika jam istirahat sekolah dimana ruang kelas seringnya kosong karena teman temanmu sedang sibuk diluar kelas diwaktu jam istirahat sekolah.

6.nembak diwaktu pulang sekolah.

waktu terbaik dimana kamu ingin mengungkapka isi hatimu kecalon gebetanmu adalah diwaktu jam pelajaran telah usai. waktu ini bisa lebih fokus dan lebih rileks karena keadaan suasana sekolah sudah sepi.caranya dengan berjanjian dengan si dia agar tidak pulang sekolah lebih dahulu.

demikianlah tips cara nembak pacar disekolah yang bisa ketahui dari bebrapa uraian diatas.walaupun hal ini tidaklah cara yang sempurna akan tetapi hal ini bisa menjadi alternatif lain ketika dirimu mau mengungkapkan semua isi hatimu ke calon pacarmu.jikalau anda telah berhasil mendapatkan cintanya janganlah menyakiti hatinya dan jadikanlah dia sebagai kotivasi semangat buat dirimu iuntuk berhasil dalam sekolah.jadi berpikirlah posotif dengan tidak melanggar ketentuan dan peraturan sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *