5 Laptop Dengan Harga Di Bawah 4 Juta

Beberapa orang yang memiliki asumsi kalau satu harga dari satu product memiliki dampak yang banyak pada mutu dari product itu. Hal semacam ini memanglah masih tetap berlaku sekarang ini serta dapat di buktikan memanglah benar ada. Umpamanya ketika kita juga akan beli satu product laptop yang memiliki spesifikasi yang memanglah termasuk bagus jadi kita umumnya mesti menyiapkan uang atau anggaran sekurang-kurangnya kisaran 5 juta untuk beli product bagus itu.

Tetapi sekarang ini ada juga banyak ada pilihan laptop terkini yang memiliki spesifikasi serta termasuk bagus dengan harga kisaran dibawah 4 juta. Tetapi cuma juga akan ada 5 product laptop yang juga akan di review, dikarenakan banyak kembali product laptop yang memiliki spesifikasi yang bagus seperti yang juga akan dijelaskan berikut ini.

Samsung serta Lenovo Jadi Yang Terbaik
Product awal yang disebut laptop yang memiliki spesifikasi yang bagus dengan harga laptop 4 jutaan merupakan Samsung NP300E4X-T02ID, product keluaran Korea ini memiliki spesifikasi hard disk sebesar 320 GB, RAM sebesar 2 GB, HDMI port, monitor yang dipakai telah LED, kecepatan dari processornya yang menjangkau 1, 7 GHz yang berbasi processor Intel Celeron B820 serta Samsung menanggung produknya dengan garansi 1 th. penuh untuk spare part serta servis. Laptop ini dapat Kamu bawa pulang dengan cuma sediakan kurang lebih 3, 6 juta.

Product ke-2 merupakan dari Lenovo IdeaPad G480, spesifikasi yang dimiliki Lenovo nyaris sama juga dengan punya Samsung yakni, hard disk sebesar 320 GB, 2 GB RAM dengan pemakaian DDR3, kartu grafis terintegrasi dari Intel, serta memiliki processor Intel Celeron B830 dan yang terutama merupakan garansi yang ditanggung sepanjang 1 th. penuh dari Lenovo. Kamu cuma butuh sediakan uang 3, 2 juta untuk membawa pulang laptop ini.

Ke-3 merupakan kembali product dari Samsung yang masuk daftar rujukan ini, kesempatan ini merupakan type Samsung NP355E4X-A02ID, spesifikasinya sama persis dengan product Samsung yang telah diterangkan terlebih dulu. Tetapi sebagai pembeda merupakan type processornya yang memakai processor dari AMD Dual Core E1-1200 yang berkecepatan kurang lebih 1, 4 GHz. Dan pada type ini di sediakan tiga pilihan warna yakni pink, blue serta black. Harganya juga lebih terjangkau dari type Samsung terlebih dulu, cuma dengan 3, 4 juta Kamu dapat membawa laptop cantik ini.

Acer Jadi Kompetitor Terkuat
5-Laptop-Dengan-Harga-Dibawah-4-Juta-2

Product ke-4 serta ke-5 merupakan product dari Acer, yakni Acer Aspire V5-431-887B2G32Ma tetapi dengan spesifikasi yang berlainan. Spesifikasi intinya merupakan hard disknya sebesar 320 GB, RAM 2 GB, HDMI port, monitor yang telah memakai type LED, processor yang memakai Intel Pentium B887 serta garansi yang panjang yakni garansi product sepanjang 1 th. serta 3 th. garansi servis. Sebagai pembeda merupakan system operasi yang di tawarkan, yang nya ialah dengan system operasi Linux serta yang satu kembali merupakan DOS. Harganya tidak terpaut jauh, yang bersistem Linux dihargai 3, 8 juta serta yg tidak 3, 6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *