4 Hal yang Dirasakan Kamu Anak Rantau Baru, Meski Sulit tapi Tetap Seru

Mau tak mau menjalani hidup sebagai seorang perantauan berarti harus akrab dengan kesibukan, perjuangan dan kerinduan. Di kota ini tak selamanya segala sesuatu berjalan mulus, kadang ada banyak rintangan yang harus dijalani. Kali pertama merantau akan selalu diingat dalam kepala karena semua hal jadi semakin asing sementara rindu belum apa-apa sudah menggebu.

Apa daya, diri ini harus buat orang terkasih di rumah bangga, walaupun harus berkorban dan berjauh-jauhan begini.

1. Segalanya makin nyaman sesudah bisa teman dekat yang senasib sepenanggungan di tanah rantau

Pada akhirnya sesudah berteman dengan beberapa puluh orang, satu diantara mereka mungkin saja teman dekat baik. Tidak terlalu berlebih bila mereka mungkin saja rekan senasib sepenanggungan. kita melalui hidup di perantauan dengan, sharing curahan hati hingga arena berbalas utang uang. Telah umum, mudah-mudahan dia senantiasa baik hati seperti sekarang ini.

2. Terkadang terasa kegagalan dimuka mata, tapi demikian ingat muka orang tercinta dirumah semuanya beralih jadi semangat

Banyak ancaman, banyak saingan serta banyak juga yang terkadang menyimpan iri pada sesama perantau. Aktivitas makin berat, terkadang terasa begitu sakit serta berfikir untuk menyerah. Namun setiap saat terpejam menuju tidur ada bayangan muka beberapa orang tercinta dirumah yang menyimpan keinginan pada diri ini. Semangat itu kembali untuk mereka semuanya. Mudah-mudahan semuanya di beri kesehatan serta kebahagiaan.

3. Semangat makin jadi waktu pada akhirnya bisa orang khusus di perantauan, rasa-rasanya jadi jadi kerasan di kota ini

Tidak sempat menganggap, perjalan di perantauan mengantarkanku pada orang yang khusus. Disini, dia begitu terbuka serta ingin sharing romansa. Dapat disebut kita berpacaran, tak tahu ingin jadi apa kelak yang terutama pada akhirnya ada sumber semangat baru. Mudah-mudahan cerita di perantauan ini berkahir manis seperti apa yang telah kami impikan. Amin.

Baca Juga: Kata kata semangat

4. Masalah tampilan terkadang terasa kurang percaya diri dengan orang umumnya, tapi perlahan-lahan beralih cuek serta jadi tampak jadi diri sendiri

Awal di perantauan, tak tahu mengapa senantiasa kurang percaya diri dengan mereka beberapa penghuni kota ini. Masalah tampilan bahkan juga terasa kurang percaya diri karna mereka semuanya tampak berkelas, ya! Seperti di tv itu. Tapi makin lama, masalah tampilan jadi teramat umum, yang perlu adalah tingkah laku serta langkah melindungi kebersihan diri. Sudahlah, jadi sendiri adalah langkah paling nyaman untuk berpenampilan.

Sebentar sekali lagi tiba saatnya th. baru, mudah-mudahan sebagian tgl merah dapat mengantar diri buat mudik serta berjumpa ayah ibu. Walau dirumah paling tidak hingga satu minggu, tapi cukup demikian saat itu buat berbalas rindu. Sebelumnya mudik sebaiknya ada yang dibawa buat mereka, tak tahu apakah itu yang perlu sebagian perjuangan telah dikerjakan serta badan tetaplah sehat walafiat. Besok masih tetap mesti bersibuk diri, tidak merasa satu bulan berlalu, sedikit susah banyak serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *